Kompas.com - 25/11/2019, 18:05 WIB
Artis peran Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengungkapkan unggahan akun @indratarigan8 yang disebut mencemarkan nama baiknya, ternyata juga mempengaruhi anaknya.

Perempuan yang karib disapa Niki ini mengatakan, anaknya yang berinisial "L" sampai berhenti bermain media sosial (medsos) karena fotonya yang sempat diunggah oleh akun tersebut.

"Berhenti dia. Dia sudah enggak aktif main Instagram," kata Niki saat ditemui di Ditektorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca juga: Soal Buka-bukaan Saldo ATM, Nikita Mirzani: Penuh Kepalsuan Banget!

Kepada awak media, Niki menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyuruh sang anak untuk berhenti bermain Instagram. Tetapi, inisiatif si anak.

"Bukan, dia sendiri, dia enggak mau. Pokoknya sampai kasus ini selesai, baru dia mau main lagi," ucapnya.

"Enggak, dia cuma sebal saja, kok foto dia diambil (diunggah). Gitu," imbuh Niki.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Atas kejadian ini, Niki juga mengungkapkan bahwa pergaulan anaknya sempat terkena imbasnya.

"Dulu. Tapi kan Niki juga kalau sama ibu-ibu di sekolah kan memang berbaur juga. Ya biasalah kalau ada yang gosip-gosip gitu kan namanya ibu-ibu sekolah, biasa, tapi kan ya sudah. Seiring berjalannnya waktu ya selesai," ungkapnya.

Baca juga: Diperiksa Sebagai Saksi, Anak Nikita Mirzani Relakan Ujian Sekolahnya

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2019).

Niki menjalani pemeriksaan terkait laporannya yang ditujukan untuk akun Instagram @indratarigan8, pada 25 Maret 2019.

Pemilik akun tersebut diduga telah mengunggah foto anak, keluarga, hingga pribadi Nikita Mirzani yang dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Nikita melaporkan pemilik akun tersebut dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik dan perlindungan anak.

Dalam pemeriksaan tersebut, Nikita Mirzani diberikan 23 pertanyaan oleh penyidik kepolisian.

Baca juga: Cium Pebalap Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani Ungkap Hubungan Mereka


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X