Kompas.com - 25/11/2019, 15:15 WIB
Artis peran Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani membeberkan terkait yang sedang viral dikalangan selebritis di tanah air, yakni buka-bukaan saldo ATM.

Menurut penuturan perempuan yang akrab disapa Niki ini, presenter Uya Kuya yang belakangan ini mempopulerkan buka-bukaan saldo ATM itu penuh kebohongan.

"Kalau loe bisa lihat di YouTube sembilan bulan yang lalu itu gue duluan gara-gara ka Fitri minta duit, akhirnya ada rekening gue," kata Niki saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca juga: Diperiksa 2 Jam oleh Polisi, Anak Nikita Mirzani Ditanya 20 Pertanyaan

"Habis itu Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke si Barbie. Jadi lah seolah-olah Barbie uangnya miliaran. Seperti itu. Gue jujur nih," ungkapnya.

Selain Barbie, Niki juga menyebut presenter Billy Syahputra yang membuka saldo ATM-nya juga kebohongan.

"Mau gue bongkar lagi enggak? Jadi kan kemarin baru di-upload. Katanya Billy rekeningnya satu miliar lebih. Itu uangnya Uya Kuya juga, ditransfer," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Diperiksa Sebagai Saksi, Anak Nikita Mirzani Relakan Ujian Sekolahnya

Saat ditanya lebih detail, apakah Uya Kuya kepalsuan atau tidak, Niki menjawabnya dengan tegas.

"Penuh kepalsuan banget," tegasnya.

Diketahui, dalam vlog milik Billy Syahputra, sempat diunggah jumlah saldo ATM milik Nikita Mirzani yang terlihat lebih dari satu miliar rupiah.

Baca juga: Pamer Saldo Rekening Rp 1,7 Miliar, Nikita Mirzani: Ini Buat ke Warung sama Beli Sayur


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.