Diperiksa Sebagai Saksi, Anak Nikita Mirzani Relakan Ujian Sekolahnya

Kompas.com - 25/11/2019, 15:01 WIB
Artis peran Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemani di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemani di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan bahwa salah satu anaknya harus merelakan ujian sekolahnya demi menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

"Kalau terganggu sebelumnya ke sini, dikasih tahu dulu. Cuman harusnya dia ujian hari ini, mau enggak mau izin sebentar karena sudah enggak ada waktu lagi," kata Niki saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca juga: Cuma untuk Jalan-jalan Santai, Aksesori Nikita Mirzani Capai Rp 2,4 Miliar

Anaknya yang berinisial L sampai harus ke kantor polisi untuk diperiksa, membuat Nikita merasa kecewa.

Ia mempersilakan siapa pun yang ingin bermasalah dengannya, namun dengan catatan tidak menyeret anak-anaknya.

"Ini kekecewaan yang sangat dalam ya buat Niki karena bawa-bawa anak gitu. Kalau Niki kan dari dulu bilang, kalau mau perang sama Niki ya Niki aja," ucapnya.

Perempuan berusia 33 tahun itu juga tidak memedulikan latar belakang orang yang mau mencari masalah dengannya.

Baca juga: Pamer Saldo Rekening Rp 1,7 Miliar, Nikita Mirzani: Ini Buat ke Warung sama Beli Sayur

"Siapa pun deh. Mau netizen kek, mau anaknya siapa kek, mau statusnya apa kek, pekerjaannya lawyer atau apa, kalau udah bawa bawa foto anak, ke mana pun Niki pasti kejar," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2019) untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya yang ditujukan untuk akun instagram @indratarigan8.

Pemilik akun tersebut diduga telah mengunggah foto anak, keluarga, hingga pribadi Nikita Mirzani yang dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Pose Cium Jorge Lorenzo

Nikita melaporkan pemilik akun tersebut dengan UU ITE, pencemaran nama baik, dan perlindungan anak.

Dalam pemeriksaan tersebut, Nikita diberikan 23 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik kepolisian untuk memproses laporan yang dibuat pada 25 Maret 2019 lalu.

Berdasarkan laporan bernomor polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus, Nikita melaporkan akun Instagram @indratarigan8 yang diduga adalah kuasa hukum Kriss Hatta, yakni Indra Tarigan.

Baca juga: Diperiksa 2 Jam oleh Polisi, Anak Nikita Mirzani Ditanya 20 Pertanyaan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X