Billie Eilish Tampil Membara di Panggung American Music Awards 2019

Kompas.com - 25/11/2019, 14:05 WIB
Penyanyi Billie Eilish tampil di panggung  7th Annual We Can Survivedi The Hollywood Bowl di Los Angeles, California, pada 19 Oktober 2019.   Kevin Winter/Getty Images for RADIO.COM /AFPPenyanyi Billie Eilish tampil di panggung 7th Annual We Can Survivedi The Hollywood Bowl di Los Angeles, California, pada 19 Oktober 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Billie Eilish menampilkan sesuatu yang berbeda saat membawakan lagu "All the Good Girls Go to Hell" di acara American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat.

Pelantun "Bad Guy" ini membuka penampilan dengan posisi duduk, membisikkan lirih intro dari lagu ketika Finneas memainkan keyboard.

Ia yang tadinya duduk di kursi lalu melangkah depan panggung layaknya tengah berjalan di catwalk.

Baca juga: Agnez Mo Tampil Anggun dan Seksi di American Music Awards 2019

Saat melodi lagu tersebut berganti tempo, Eilish yang sedari tadi berjalan santai tiba-tiba melompot ke belakang. Melakukan gaya berputar ke belakang beberapa kali dengan latar belakang api yang menyala-nyala.

Semangat penonton ikut menyala, mereka bersorak sambil mengangkat tangan ke atas.

Ini merupakan penampilan debut Eilish di American Music Awards sejak memuncaki tangga lagu Billboard.

Dengan kaus oversized bertuliskan "No music on a dead planet" dan rambut yang bergaya cepol dua, penampilan Eilish berhasil memukau penonton.

Baca juga: BTS Boyong 3 Penghargaan AMA 2019, Geser Ariana Grande dan Jonas Brothers

Berhaisl memboyong penghargaan New Artist of the Year di AMA 2019, Billie Eilish harus mengalah di kategori album favorit Pop/Rock yang dimenangi Taylor Swift.

Sebelumnya, Eilish menerima enam nominasi Grammy termasuk Best New Artist, Song of the Year dan Record of the Year ("Bad Guy") dan Album of the Year (When We All Fall Asleep, Where Do We Go?).

Eilish  juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sedang merekam album live rahasia di Jack White's Third Man Records di Nashville.

Baca juga: Billie Eilish Jadi Inspirasi untuk Kostum Halloween

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X