4 Artis Korea Selatan Ini Meninggal Dunia Tahun 2019

Kompas.com - 25/11/2019, 12:30 WIB
Penyanyi Korea Selatan Sulli (kiri) dan Goo Hara (kanan). kolase fotoPenyanyi Korea Selatan Sulli (kiri) dan Goo Hara (kanan).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang awal tahun 2019 hingga bulan November ini industri hiburan Korea Selatan telah kehilangan empat selebriti untuk selamanya.

Kepergian mereka mengejutkan publik karena diduga meninggal karena bunuh diri.

Jeon Mi SunSoompi Jeon Mi Sun

1. Jeon Mi Seon

Artis seni peran senior, Jeon Mi Sun ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada Sabtu (29/6/2019). Ia ditemukan tak bernafas di kamar tersebut oleh manajernya.

"Jeon Mi Seon check-in ke hotel jam satu pagi, di mana dia tinggal sendiri. Setelah memeriksa CCTV, Jeon Mi Seon pergi ke kamar sendirian dan tidak ada orang lain yang mengejarnya. Tidak ada bukti pembunuhan atau kedatangan orang lain dan tidak ada surat terakhir yang ditemukan," kata polisi dikutip dari Kompas.com, Minggu (30/6/2019).

Baca juga: Goo Hara Meninggal Dunia, Sejumlah Selebriti Korea Batalkan Acara dan Jadwal Mereka

"Seorang anggota keluarga baru saja meninggal, dan dengan ibunya sakit, sepertinya Jeon Mi Seon sedang mengalami depresi," ujar polisi. 

Jeon Mi Seon lahir 7 Desember 1970 dan memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990. Ia dikenal dengan julukan ibu segala drama Korea karena telah memiliki filmografi film, drama, dan drama yang terkenal. Drama terakhirnya ialah He is Psychometric.

Penyanyi Korea Woo Hye Mi.Soompi Penyanyi Korea Woo Hye Mi.

2. Woo Hye Mi

Pada 22 September 2019, dilaporkan bahwa kenalan penyanyi Woo Hye Mi tidak dapat menghubunginya sejak dua hari sebelumnya.

Saat polisi tiba di rumahnya di wilayah Mapo, Korea Selatan, pada 21 September malam, Woo Hye Mi ditemukan sudah tak bernafas dalam usia 31 tahun.

Baca juga: Kontestan The Voice Korea Woo Hye Mi Ditemukan Meninggal Dunia

"Kemarin, dia tidak menghadiri pertemuan untuk video musik singel terbarunya, jadi kami mencoba menghubunginya, tapi dia tidak memberi respons," ujar sumber dari agensinya Downtown E&M dikutip dari Kompas.com, Minggu (22/11/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X