Nostalgia Bareng Sheila On 7 di The 90’s Festival, Duta Doakan Eross Awet Muda

Kompas.com - 24/11/2019, 22:59 WIB
Sheila on 7 di panggung Xperience Traveloka di The 90’s Festival yang digelar di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (24/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Sheila on 7 di panggung Xperience Traveloka di The 90’s Festival yang digelar di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (24/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheila On 7 turut memeriahkan panggung The 90’s Festival yang digelar di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (24/11/2019).

Sheila On 7 tampil di Xperience Traveloka Stage dan naik panggung pada pukul 20.55 WIB. Dari pantauan Kompas.com, Duta mengenakan jaket putih dan topi berwarna merah muda.

“Film Favorit” menjadi lagu pembuka dari penampilan Sheila On 7 di The 90’s Festival. Duta pun lantas melempar sapaan untuk para penonton.

Baca juga: Viral Konser Sheila On 7 Pakai IP, Ini Alasan Rektor UNY

“Apa kabar semuanya, selamat datang di 90’s Festival” teriak Duta dari atas panggung.

“Kita” dan “Hari Bersamanya” menjadi lagu-lagu nostalgia yang disuguhkan Duta cs untuk para penonton. Lagi-lagi Duta memberikan sapaan untuk penonton.

Kali ini, Duta berharap agar para penonton yang datang dapat terhibur dengan kehadiran Sheila on 7.

“Selamat malam apa kabar? Semoga semua sehat ya bapak-bapak dan ibu-ibu. Alhamdulilah ada tempat Sheila on 7 lebih muda” ucap Duta.

Baca juga: Cerita Fiersa Besari, Sheila On 7 dan Celengan Rindu

“Selamat datang di 90’s Festival dari seluruh sudut indonesia. Semoga have fun, jadi charger yang bagus ke depan. Yang ketemu teman, puas ke depan, yang ketemu mantan ya sudah,” sambungnya.

“Pemuja Rahasia” dan “Seberapa Pantas” menjadi lagu selanjutnya dari Sheila On 7. Suasana semakin panas, Duta pun membuka jaket dan tampak memakai kaos hitam.

Usai lagu itu, Duta lantas berguyon dengan Eross di atas panggung. Dia pun justru mendoakan agar Eross selalu diberi kesehatan supaya tetap menciptakan karya.

“Senang sekali kalian masih di sini. Emang agak bingung ya, 90’s itu terakhir. Jadi ya 90’s lagu-lagu Sheila On 7 cuma 1 album,” tutur Duta lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X