Ussy Sulistiawaty Dengar Ayahanda Nindy Sakit Mata hingga Jantung

Kompas.com - 24/11/2019, 20:50 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui di rumah duka Nindy Ayunda, Minggu (24/11/2019). KOMPAS.com/Rintan PuspitasariUssy Sulistiawaty saat ditemui di rumah duka Nindy Ayunda, Minggu (24/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Mendiang ayah Nindy sempat disebut pernah menderita penyakit mata.

Hal itu diungkap penyanyi Ussy Sulistiawaty, sahabat dari Nindy. Ussy datang melayat ke kediaman keluarga Nindy di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2019).

Awalnya Ussy dan teman-teman lain mengetahui kondisi ayah Ussy dari beberapa kali percakapan di grup WhatsApp. Nindy sempat bertanya tentang dokter mata.

"Enggak, enggak banyak cerita kok dia mah (kondisi ayah)," kata Ussy.

Baca juga: Menahan Tangis, Nindy Ayunda Duduk Lemas di Samping Jenazah Ayahanda

"Cuma ya kita namanya di group suka nanya dokter. Nah terakhir yang aku tahu, Nindy cari dokter untuk syaraf mata," kata Ussy yang terlihat sembab di kedua matanya.

"Karena bapak tuh kalau stres atau banyak pikiran suka yang kedip-kedip gitu," jelasnya lagi.

Namun Ussy baru mendengar dari Nindy kalau ternyata mendiang ayahnya juga memiliki penyakit jantung.

"Tapi aku juga enggak tahu banget sakit apa, yang aku tahu itu dari mata, terus ke ginjal. Terus baru dengar ini karena jantung," kata Ussy.

Baca juga: Ayah Nindy Ayunda Meninggal Dunia, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati Sampaikan Duka Cita

Mendiang Fadli Yunis meninggal di usia 62 tahun, dan berdasar informasi jenazah akan di makamkan di TPU Tanah Kusir, Senin (25/11/2019) siang.

Hingga saat ini, Jenazah mendiang Fadli Yunis masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Karyawan Nomor 20, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X