Sepatu Air Force 1 G-Dragon Ludes Terjual dalam Hitungan Menit di Seluruh Dunia

Kompas.com - 24/11/2019, 12:22 WIB
G-Dragon berkolaborasi dengan Nike meluncurkan sepatu Air Force 1 Para-Noise. Instagram @xxibgidrgnG-Dragon berkolaborasi dengan Nike meluncurkan sepatu Air Force 1 Para-Noise.

JAKARTA- KOMPAS.com- Baru keluar dari wajib militer, kolaborasi G-Dragon dengan NIKE sudah buat heboh dunia fesyen. Bukan hanya di Korea, tapi seluruh dunia.

Sejak pertama kali diluncurkan di pasar dunia, sepatu yang dirancang sendiri oleh pentolan BigBang ini langsung habis terjual dalam waktu singkat.

NIKE Air Force 1 'Para-Noise' yang dirancang G-Dragon baru resmi dirilis tanggal 23 November 2019, tapi tidak butuh waktu lama untuk membuat sepatu dengan ciri khas PEACEMINUSONE itu ludes terjual.

Baca juga: Jadi Tren, Sepatu Air Force 1 G-Dragon Harga Jualnya Capai Rp 120 Juta

Dilansir Allkpop, sepatu Para-Noise di China terjual hanya dalam waktu 0.06 detik, membuat namanya trending di Weibo.

Lebih dari 150 juta kali topik tentang ini dibaca karena membuat orang terkejut dengan sedemikian cepatnya sepatu itu laris terjual.

Di Amerika Serikat dan Kanada, hanya perlu waktu lima menit untuk membuat sepatu ini habis terjual, tiga menit lebih lama dibanding di Inggris, yang menghabiskan waktu dua menit untuk membuat sepatu habis terjual.

Sementara di Australia memerlukan waktu lebih lama yaitu 10 menit, dan 9 menit di Indonesia.

Bisa dibilang, hanya butuh 30 menit untuk membuat sepatu karya G-Dragon ini habis terjual di seluruh dunia, padahal sepatu ini ada di 44 negara dari timur ke barat.

Baca juga: G-Dragon dan T.O.P BIGBANG Pilih Kirim Pesan Pakai Telegram, Kenapa?

Di Zurich, Swiss, orang membanjiri toko Titolo untuk bisa mendapatkan sepatu Para-Noise, karena sepatu ini terjual hanya dalam hitungan menit di online.

Belum dirilis sudah dipakai selebriti Korea

Halaman:

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X