Kurang Puas, EXO Sayangkan Konser di Indonesia Hanya Satu Hari

Kompas.com - 24/11/2019, 09:45 WIB
EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) malam.

TANGERANG, KOMPAS.com - EXO, salah satu boyband Kpop ternama, akhirnya menggelar konser lagi di Indonesia setelah tiga tahun dinanti.

Meski mampu melegakam dahaga rindu para EXO-L, sebutan untuk penggemar mereka, EXO rupanya kurang puas karena konser EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA hanya berlangsung satu hari.

"Seru sekali, tapi sayang sekali hanya satu hari ya. Aku boleh tidak tambah satu hari lagi, tapi aku sendiri saja? Tapi kalian akan datang lagi?" kata Chanyeol yang diterjemahkan interpreter di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019), yang langsung disambut teriakan "Ya" dari penonton.

Baca juga: EXO Bocorkan Fakta Menarik tentang 2 Lagu dalam Album Obsession

"Bohong, kalau aku sendiri pasti enggak mau datang... bercanda," ucap Chanyeol lagi sambil tersenyum dan mengundang tawa penggemar yang datang.

Ketidakpuasan yang sama juga dirasakan Chen, member EXO lainnya.

Ia merasa sehari terlalu singkat untuk bernyanyi bersama para EXO-L Indonesia.

Baca juga: Koreografer EXO, Mihawk Back, Bikin Kelas Tari Istimewa di Jakarta

"Saya tadi membawakan satu lagu, tapi baru kali ini saya merasakan nyanyian saya diikuti sama fans. Rasanya saya ingin nyanyikan satu album saya kepada kalian. Tapi karena konser kami hanya satu hari," ujarnya.

"Begitu saya melihat suasana hari ini, rasanya benar-benar sayang sekali cuma satu hari saja konsernya. Kayaknya harus datang lagi ke Indonesia. Ini benar-benar luar biasa," tambah Chen.

Senada dengan Chen, duo maknae EXO, Kai dan Sehun, ikut menyayangkan konser mereka yang cuma digelar satu hari di Indonesia.

Baca juga: Konser di ICE BSD, EXO Pastikan Kembali ke Indonesia Tahun Ini

"Saya senang sekali, tapi karena cuma satu hari, hanya hari ini saja. Sayang sekali rasanya konsernya cuma sehari, padahal fans Indonesia sayang sekali sama kami. Tapi kami senang mendapatkan begitu banyak cinta dari fans Indonesia," ucap Kai.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X