Konser di ICE BSD, EXO Pastikan Kembali ke Indonesia Tahun Ini

Kompas.com - 23/11/2019, 21:33 WIB
EXO menggelar konser EXplOration 5 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEXO menggelar konser EXplOration 5 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, EXO, sukses menghipnotis para EXO-L, nama penggemar mereka, lewat konser EXplOration 5 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Namun, bukan cuma lagu-lagu yang disertai koreografi nan apik yang mengundang teriakan histeris penggemar mereka di Indonesia.

Jeritan girang EXO-L juga terdengar tak kalah nyaringnya ketika Chanyeol dan Suho "EXO" membongkar sebuah rahasia dari atas panggung. Apa itu?

"Sebenarnya ada satu rahasia, kami mau datang lagi lho," ucap Chanyeol seperti yang diterjemahkan oleh interpreter di sela konser.

Baca juga: EXO Bocorkan Fakta Menarik tentang 2 Lagu dalam Album Obsession

Seketika sorakan ribuan penonton membahana mengisi ruang konser yang terletak di Hall 5 ICE BSD.

"Tapi ini rahasia ya, hanya kalian saja yang boleh tahu ya. Jadi kalau gitu tolong latihan ya lagu-lagu kami," kata Chanyeol lagi.

"Terima kasih, aku cinta kalian," tambahnya dengan berbahasa Indonesia dan lagi-lagi sukses membuat penonton menjerit.

Baca juga: EXO Tak akan Bertandang, Begini Imbauan SM Entertainment Indonesia untuk EXO-L

Mengakui perkataan rekannya Chanyeol, Suho sang leader EXO menimpali bahwa kedatangan mereka akan terjadi dalam waktu dekat.

Mendengar itu, teriakan para EXO-L semakin bergemuruh.

"Terima kasih dukungan kalian, tiap kali kami datang ke sini, kalian begitu luar biasa dukungannya," ujar Suho.

Baca juga: Siap-siap Nonton Konser EXO, Ini Lagu-lagu yang Akan Ditampilkan

"Kami akan datang lagi. Kami akan kembali ke Indonesia lagi. Kayaknya dalam tahun ini. Kayaknya datang dalam satu bulan ini. Tahun ini ya. Tunggu ya. Jangan sampai sakit ya. Hati kami tidak akan goyah," katanya lagi yang semakin membuat penggemar EXO bersorak gembira tak henti-henti.

Selesai membikin hati EXO-L bahagia dengan kabar itu, Suho dan kawan-kawan lalu membawakan lagu "Smile on My Face".

Sebelumnya, grup asuhan SM Entertainment itu menyapa penggemar mereka dengan "Tempo", "Love Shot", "Growl", "Power", dan beberapa hits mereka yang lain.

Baca juga: Koreografer EXO, Mihawk Back, Bikin Kelas Tari Istimewa di Jakarta


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X