Ari Lasso Menanti Kembalinya Ahmad Dhani ke Dewa 19

Kompas.com - 23/11/2019, 10:52 WIB
Ari Lasso bersama para mantan personel Dewa 19 usai tampil di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAri Lasso bersama para mantan personel Dewa 19 usai tampil di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Dewa 19 masih menyita perhatian di kalangan penggemar.

Buktinya, penampilan-penampilan Dewa 19 masih dinantikan para penggemarnya meski Ahmad Dhani sebagai pentolan band tersebut tak ikut tampil.

Dhani saat ini masih menjalani hukumannya di penjara. 

Namun demikian, anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani sukses mengisi posisi keyboard untuk sementara ini.

Kehadiran Ahmad Dhani yang tengah menjalani hukuman amat dinantikan penggemar. Apalagi, nama Dewa 19 sangat erat kaitannya dengan suami dari penyanyi Mulan Jamelaa ini.

Bakal segera bergabung lagi

Ari Lasso yang masih dipercaya sebagai vokalis dari Dewa 19 Reunion menyebut Ahmad Dhani akan segera kembali ke band yang dibentuk 1986 ini.

Dalam sebuah acara di Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Kamis (21/11/2019), Ari Lasso rupanya menantikan kehadiran Ahmad Dhani.

“Yang ayahnya sebentar lagi bisa gabung lagi sama kami, Abdul Qodir Jaelani,” ucap Ari Lasso dari atas panggung Tamagochill.

Reaksi Dul Jaelani

Dul Jaelani kerap kali mengisi kekosongan Ahamd Dhani di posisi keyboard Dewa 19. Dia pun membuktikan bahwa kemampuannya cukup diperhitungkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X