Sinopsis Film Senior, Kisah Cinta Remaja yang Dihantui Masa Lalu

Kompas.com - 21/11/2019, 22:06 WIB
Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper (tengah) ditemani seluruh pemeran film Senior, di Epicentrum Jakarta, Jumat (15/11/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSJerome Kurnia dan Rebecca Klopper (tengah) ditemani seluruh pemeran film Senior, di Epicentrum Jakarta, Jumat (15/11/2019)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Senior ditayangkan serentak di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai Kamis (21/11/2019).

Seperti dikutip dari laman 21cineplex, film Senior berkisah tentang kehidupan Nakula yang diperankan oleh Jerome Kurnia.

Nakula pernah mengalami sebuah peristiwa kelam yang mengubah hidupnya. Peristiwa itu juga selalu menghantuinya.

Meskipun terpandai di SMA-nya, Nakula bersikap dingin pada siapapun. Karena ketua OSIS, ia pun menjadi ketua MOS (Masa Orientasi Sekolah) pada tahun ajaran baru.

Hari pertama MOS berlangsung, Nakula bertemu dengan siswi baru Aluna ( Rebecca Klopper), gadis cantik yang ceria tetapi keras kepala.

Baca juga: Jerome Kurnia Cuma 3 Hari Belajar Dialog Spanyol untuk Film Senior

 

Sifat Aluna mengingatkannya pada adik kembarnya, Sadewa, yang sudah lama tidak bertemu.

Hubungannya dengan Aluna menyadarkan Nakula untuk bisa berdamai dengan masa lalu.

Karena itu ia mengajak Aluna dan memutuskan pergi ke Sevila, Spanyol negara asal ayah Nakula.

Di kota itu, Nakula bertemu lagi dengan Sadewa dan ayahnya. Pertemuan itu membuatnya sadar bahwa hubungannya dengan Aluna menjadi penuh ujian.

Mereka dihadapkan pada pilihan yang sulit, yang menyangkut orang-orang yang mereka cintai.

Baca juga: Bangun Chemistry di Film Senior, Jerome Kurnia Pergi Berdua Saja dengan Rebecca

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X