Raffi Ahmad Syok Saat Tahu Masa Lalu Nagita Slavina di Canberra

Kompas.com - 21/11/2019, 15:28 WIB
Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi video syur yang beredar di media sosial. Akun YouTube RANS EntertainmentPasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi video syur yang beredar di media sosial.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada fakta baru lagi terungkap selama kunjungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Canberra, Australia.

Raffi baru tahu kalau ternyata Nagita Slavina pernah dekat dengan seorang pria saat istrinya itu masih kuliah di Australia. Mengejutkannya lagi, mantan kekasih Nagita saat itu sampai rela mencuci mobil miliki wanita yang akrab disapa Gigi ini.

"Aku bukan masalahin mobilnya, tapi aku dengar kata Bude (pemilik indekos), kamu malas bersihin mobil, yang nyuci mobil mantan pacarnya," kata Raffi dalam Vlog Rans Entertainment, dikutip Kompas.com, Kamis (21/11/2019).

Baca juga: Raffi Ahmad Bilang Kampus Orang Kaya, Nagita: Tempat Orang Pintar

"Cieee cieee, parah kamu mah. Aku mah punya pacar mana pernah aku lap-lapin mobil. Sono ke car wash, aku gitu," kata Raffi masih berusaha menggoda Nagita.

Tahu sedang diledek suaminya, Nagita enggan menanggapi perkataan Raffi. Bahkan, Nagita menyebut kalau tidak pernah menyuruh mantan pacar mencuci mobil. Menurut Nagita, hal tersebut kesadaran biasa seorang pria yang lebih peduli pada kendaraan.

"Bukan, kan cowok biasanya lebih sayang sama mobil. Biasanya kalau apa-apa yang nyuciin dia. Aku enggak pernah nyuruh, demi Allah," kata Gigi.

Baca juga: Isi Saldo Rekening Miliaran, Ria Ricis: Enggak Sebanyak Raffi Ahmad dan Barbie

Seakan sadar istrinya mulai kesal dan enggan membahas lagi, Raffi kemudian berkomentar kalau dia justru akan membelikan Gigi mobil baru kalau sampai disuruh cuci mobil.

"Kalau aku disuruh nyuci mobil sama kamu, enggak usah cuci mobil, aku beliin mobil yang baru. Nih, gue beliin," kata Raffi yang di ikuti tawa Nagita Slavina.

Baca juga: Penuh Haru, Raffi Ahmad dan Nagita Beri Kejutan untuk Tim Rans Entertaiment

Raffi awalnya mengetahui kalau mobil Gigi dicuci oleh mantan pacarnya justru dari wanita pemilik kos yang disebut Gigi dengan sapaan Bude. Bude inilah yang mengungkap cerita cuci mobil itu pada Raffi.

"Siapa pacarmu yang dulu," tanya Bude kepada Gigi yang direspons dengan tawa dari Gigi.

"Tapi rajin, bersihin mobilnya (Gigi) kotor banget, dia yang bersihin," ujar Bude.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X