Kondisi Ria Irawan Membaik Setelah Empat Hari Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 21/11/2019, 12:45 WIB
Artis peran Ria Irawan. Ria kembali dirawat di rumah sakit karena kanker pada awal September 2019. Instagram/@riairawanArtis peran Ria Irawan. Ria kembali dirawat di rumah sakit karena kanker pada awal September 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi artis peran Ria Irawan mulai membaik setelah sebelumnya dilarikan ke IGD Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Saat ini, Ria sudah dirawat selama empat hari.

Kabar tersebut dibagikan oleh Ria dalam sebuah foto pada akun Instagram-nya, @riairawan, yang dikutip Kompas.com, Kamis (21/11/2019).

Baca juga: Dewi Irawan Kabarkan Kondisi Ria Irawan

Dalam foto tersebut, wajah Ria terlihat tersenyum meski masih terbaring di kasur rumah sakit. Ia pun melambaikan tangannya dengan pose dua jari pertanda kondisinya baik-baik saja.

"Never give up, hari ke empat,alhamdullilah.. Semakin baik,tadi sudah bisa jalan ke toilet,buat pasien dikamar ini,kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget,kualitas menikmati hidup dengan bertahap. tetap semangat semua," tulis Ria.

Baca juga: Ria Irawan Dilarikan ke Rumah Sakit, Suami: Selalu Kuat dan Berani, Love You So Much

Sejumlah warganet dan rekan artis yang mendengar kabar terbaru dari adik artis peran Dewi Irawan ini memanjatkan syukur.

"Dont give up, I love you ! See you soon," tulis penyanyi Lala Karmela.

"Mbakyukuuu... Semangaaat," tulis penyanyi Yuni Shara.

Baca juga: Ria Irawan Kembali Dilarikan ke IGD RSCM

Sebagai informasi, Ria Irawan mengidap kanker kelenjar getah bening.

Penyakit kanker yang diidap Ria pernah dinyanyikan sembuh pada 2014 melalui pengobatan kemoterapi yang dijalaninya.

Namun, pertengahan 2019 kondisi Ria mulai memburuk kembali. Ia mulai bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X