Habiskan Waktu bersama Wanita Muda, Inikah Kekasih Baru Brad Pitt?

Kompas.com - 21/11/2019, 12:01 WIB
Aktor asal Amerika Serikat Brad Pitt menyapa penggemarnya di Jepang saat dia menghadiri pemutaran filmnya, War Machine, di Tokyo pada 23 Mei 2017. AFP PHOTO / Toru YAMANAKAAktor asal Amerika Serikat Brad Pitt menyapa penggemarnya di Jepang saat dia menghadiri pemutaran filmnya, War Machine, di Tokyo pada 23 Mei 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt sudah benar-benar pindah ke lain hati dari aktris Angelina Jolie?

Akhir pekan ini, aktor berusia 55 tahun itu terlihat menghabiskan waktu bersama aktris Alia Shawkat.

Keduanya terlihat berada di sebuah galeri seni. Tidak hanya itu, pasangan beda 25 tahun ini juga dikabarkan liburan bareng beberapa kali.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film Ad Astra yang Dibintangi Brad Pitt

Sumber terdekat Pitt menegaskan bahwa mereka sebenarnya hanya sebatas teman biasa.

"Mereka benar-benar hanya teman," kata sumber seperti dilansir People.

Meski tidak jelas, bagaimana keduanya bisa bertemu, bintang film Once Upon a Time in Hollywood ini terlihat mengunjungi pameran seni di Wilding Cran Gallery di Los Angeles. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan Instagram seorang pengunjung pameran.

Baca juga: Brad Pitt Tanggapi Gosip Kembali Pacaran dengan Jennifer Aniston

Pengunjung yang mengunggah foto itu adalah Meral Melika Duran, seorang EU Strategist. Di mana dia bertemu dengan seniman di balik pameran itu, Martin Werthmann.

"Mendukung seniman dan karya seni seperti biasanya. Terima kasih Brad Pitt telah bergabung. Senang mengenalkan sahabatku seniman Martin Wethmann pada Brad," tulis Martin di akun Instagram.

"Perbincangan menarik dengan Brad. Seperti sikapnya yang positif," tulisnya diserta empat foto Shawkat dan Pitt yang terlihat membaur dengan seniman dan tamu lain.

Baca juga: Poster Film Terbaru Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Tuai Kritik

Dalam foto itu, Pitt terlihat memakai busana kasual berdiri di samping Shawkat. Keduaya juga terlihat berbincang dengan orang yang berbeda. Sedangkan di foto lain, mereka terlihat berbincang satu sama lain.

Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama di hari yang sama. Bulan sebelumnya, mereka juga terlihat menghadiri acara komedi Mike Birbiglia. Keduanya bahkan berfoto selfie di belakang panggung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X