Babe Cabiita Bocorkan Proses PDKT Hamish Daud dengan Raisa

Kompas.com - 21/11/2019, 12:01 WIB
Artis komedian Babe Cabita menghadiri screening film Get Up Stand Up yang diproduksi oleh KG Studio di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis komedian Babe Cabita menghadiri screening film Get Up Stand Up yang diproduksi oleh KG Studio di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Babe Cabiita tanpa sengaja memberi bocoran saat aktor Hamish Daud melakukan pendekatan dengan penyanyi Raisa.

Diketahui, Babe Cabiita dan Hamish Daud kembali bermain dalam film yang sama, yakni Trinity Traveler garapan sutradara Rizal Mantovani.

Film yang diadaptasi dari sebuah novel ini bakal tayang pada 28 November 2019 mendatang.

Film ini sudah memulai proses syuting tiga tahun lalu, sebelum Hamish dan Raisa menikah. Kata Babe, Hamish ketika itu masih terlihat lugu sebagai seorang pria.

Baca juga: Nama Anak Terinspirasi dari Laut, Hamish Daud: Artinya Kekuatan

"Dia (Hamish Daud) masih cupu dulu, masih PDKT (pendekatan) sama Raisa," ucap Babe dalam jumpa pers film Trinity Traveler di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

"Be, aku DM-DM-an (direct message) sama Raisa nih," ujarnya lagi menirukan ucapan Hamish padanya kala itu.

Melihat aksi kocak Babe tersebut, Hamish terlihat menjulurkan tangannya ke bawah seolah meminta Babe untuk menyudahi ucapannya.

Baca juga: Ketika Raisa Salah Tingkah di Depan Marcell Siahaan

Akan tetapi, Babe justru terus melanjutkan pembicaraan tersebut dan mengungkapkan hal lain.

"Dan enggak cuma sama Raisa ya (pendekatannya) banyak ya, cuma yang diseriusin Raisa," kata Babe.

Diketahui, Hamis dan Raisa melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 lalu. Mereka menikah setelah berpacaran kurang lebih satu tahun.

Baca juga: Babe Cabita Tunda Bulan Madu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X