Kisah Pilu Luna Maya: Pernah Ingin Bunuh Diri dan Nelangsa Ditawar 70 Persen

Kompas.com - 21/11/2019, 08:36 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya menyadari konsekuensinya sebagai artis saat berkecimpung di industri hiburan.

Meski selalu terlihat energik dan riang di hadapan publik, Luna mengaku juga merasakan kesedihan hingga berada di titik rendah.

Luna mengungkapkan pahitnya kehidupan tersebut kepada pembawa acara Boy William dalam acara "Bareng Boy" yang tayang di Trans7.

Baca juga: [POPULER HYPE] Fakta Meninggalnya Cecep Reza | Luna Maya Ditawar 70 Persen

Pernah berniat bunuh diri

Menerima komentar-komentar jahat mengenai dirinya, Luna sampai pernah berpikir untuk bunuh diri.

"Ada kepikiran untuk to kill yourself, of course, i mean it's normal," kata Luna, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

Keinginan Luna untuk mengakhiri hidup tersebut bukan karena putus asa, melainkan terpikir mengapa orang sangat jahat kepadanya.

Ia merasa jika dirinya lenyap dari dunia ini akan membuat semua pihak lebih tenang.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Nelangsanya karena Kasus Video Asusila, Ditawar Cuma 70 Persen

"Tapi aku mau memperjelas, it's not because gue putus asa. Enggak pernah gue putus asa, i wanna kill myself, enggak!" kata pemeran Sophie dalam film Rumah Kentang: The Beginning itu.

"Tapi lebih ke why people are so mean to me, sampai kayak 'Kok gini amat sih'. Ya sudah, kalau dengan tidak adanya gue di dunia ini mereka lebih tenang, ya sudah mending gue metong (mati) saja gitu," jelasnya.

Untungnya, Luna menyadari bahwa melakukan bunuh diri justru akan membuat para haters itu menang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X