Sutradara Menangis Saat Garap Video Musik Lagu Rebecca Reijman

Kompas.com - 20/11/2019, 22:03 WIB
Penyanyi Rebecca Reijman (kanan) dan sutradara klip video Mahatma Putra pada peluncuran singelnya, Clouds, di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Rebecca Reijman (kanan) dan sutradara klip video Mahatma Putra pada peluncuran singelnya, Clouds, di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara video musik lagu " Clouds" milik Rebecca Reijman, Mahatma Putra, sangat tersentuh pada gambar-gambar yang diambil untuk video tersebut.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kediaman Rebecca, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

"Terus, saya juga ngeditnya nangis juga sih," kata Putra.

Putra mengaku menangis saat melihat seseorang sedang makan di antara aroma tak sedap di TPST Bantargebang.

"Ada orang makan di situ. Saya aja enggak bisa makan di situ. Terus lihat ada orang bisa makan di situ, nangis sih ngeditnya," ucap Putra.

Baca juga: Ditanya Soal Tujuan Wawan Berikan Mobil, Rebecca Reijman: No Comment

"Clouds" merupakan singel terbaru Rebecca Reijman yang dirilis pada Rabu (20/11/2019). 

Rebecca mengatakan lagu itu bercerita tentang seseorang yang menghilangkan rasa cemas dan khawatir dengan memandangi awan. 

Selain itu, Putra menambahkan, konsep yang ditampilkan klip video "Clouds" unik dan berbeda dibandingkan konsep video musik pada umumnya.

Baca juga: Clouds, Singel Terbaru Rebecca Reijman

"Karena lokasinya di sebuah lingkungan yang keras, seperti pasar rakyat tradisional, pasar ikan, penimbunan sampah Bantargebang, pelabuhan Sunda Kelapa, terminal bus, kereta api listrik, angkot, kampung, yang di mana Rebecca bernyanyi dan menari," tutur Putra.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X