Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: Amat Sangat Memalukan

Kompas.com - 20/11/2019, 19:48 WIB
Tamara Bleszynski menghadiri peragaan fashion karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana, yang bertajuk Romansa Gala di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013) malam. TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMATamara Bleszynski menghadiri peragaan fashion karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana, yang bertajuk Romansa Gala di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tamara Bleszynski mengutarakan pendapatnya tentang ramainya vlog beberapa selebritas Tanah Air yang memamerkan saldo ATM sendiri atau pun rekan merea.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara memberikan emoji jempol ke bawah kepada mereka yang merasa bangga menunjukan jumlah uang yang mereka miliki di rekening.

"Bangga dgn menunjukan saldo ATM dan pihak2 yg menyiarkan Saldo Atm2 org adalah...," tulis akun instagram @tamarableszynskiofficial seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Isi Saldo Rekening Miliaran, Ria Ricis: Enggak Sebanyak Raffi Ahmad dan Barbie

Dalam unggahan berikutnya, Tamara kembali membuat sindiran pedas untuk para selebritas yang memamerkan saldo ATM mereka.

Menurut ibu dua anak itu, apa yang dilakukan para artis tersebut merupakan hal yang memalukan.

Tamara juga menyinggung perjuangan pahlawan yang berkorban nyawa demi masa depan kehidupan bangsa Indonesia.

Baca juga: Saldo ATM Rp 174 Juta, Raffi Ahmad: Dijatah Nagita Slavina

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media, ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org," kata Tamara.

"Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo!" lanjutnya.

Sebelumnya diketahui tren memamerkan saldo ATM tengah ramai dilakulan para selebritas, antara lain Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Ria Ricis, dan Barbie Kumalasari.

Baca juga: Pamer Saldo Rekening Rp 1,7 Miliar, Nikita Mirzani: Ini Buat ke Warung sama Beli Sayur

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X