Tanggapan Luna Maya Saat Digosipkan Dekat Pria Jepang dan Malaysia

Kompas.com - 20/11/2019, 17:43 WIB
Artis peran Luna Maya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Luna Maya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta artis peran Luna Maya selalu berhasil menarik perhatian. Begitupun saat belakangan ini Luna digosipkan dekat dengan pria Jepang, Ryochin.

Banyak yang penasaran, apakah mantan kekasih Reino Barack ini sudah move on. Tapi ternyata, Ryochin hanya teman dekat bagi Luna.

"Dekat, (tapi) enggak dekat romantically, like teman hang out,"kata Luna menjawab pertanyaan Boy William di acara Bareng Boy Trans 7, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Pernah Disakiti, Luna Maya Berbagi Tips Memaafkan dan Move On

Luna menduga kalau hebohnya berita yang beredar lantaran dirinya saat ini masih jomblo. Jadi, saat ada seorang pria menyukai unggahannya ataupun memberi komentar, langsung berasumsi.

"Just because he commented on my, like on my Instagram. Jadi semua orang cowok kalau lagi komen di Instagram gue, pasti di assumed that they have something."

Banyaknya orang yang penasaran dengan akhir perjalanan cintanya, bahkan membuat Luna berpikir kalau kisah cintanya sudah seperti sinetron Tersanjung.

Baca juga: Luna Maya Pernah Ingin Bunuh Diri gara-gara Komentar Jahat

Selain Ryochin, ada satu sosok pria asal Malaysia yang juga diakabarkan kembali dekat dengan Luna. Tapi lagi-lagi bintang film Rumah Kentang ini menyangkalnya.

"Kok ngedeketin gue lagi? He actually never aproach me at all. Jadi enggak pernah ada aproach yang kayak lebih dari sekedar teman,"tutur Luna.

"Karena masih single aja (makanya sering digosipkan)," kata Luna disertai tawa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X