Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Luna Maya Saat Digosipkan Dekat Pria Jepang dan Malaysia

Kompas.com - 20/11/2019, 17:43 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta artis peran Luna Maya selalu berhasil menarik perhatian. Begitupun saat belakangan ini Luna digosipkan dekat dengan pria Jepang, Ryochin.

Banyak yang penasaran, apakah mantan kekasih Reino Barack ini sudah move on. Tapi ternyata, Ryochin hanya teman dekat bagi Luna.

"Dekat, (tapi) enggak dekat romantically, like teman hang out,"kata Luna menjawab pertanyaan Boy William di acara Bareng Boy Trans 7, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Pernah Disakiti, Luna Maya Berbagi Tips Memaafkan dan Move On

Luna menduga kalau hebohnya berita yang beredar lantaran dirinya saat ini masih jomblo. Jadi, saat ada seorang pria menyukai unggahannya ataupun memberi komentar, langsung berasumsi.

"Just because he commented on my, like on my Instagram. Jadi semua orang cowok kalau lagi komen di Instagram gue, pasti di assumed that they have something."

Banyaknya orang yang penasaran dengan akhir perjalanan cintanya, bahkan membuat Luna berpikir kalau kisah cintanya sudah seperti sinetron Tersanjung.

Baca juga: Luna Maya Pernah Ingin Bunuh Diri gara-gara Komentar Jahat

Selain Ryochin, ada satu sosok pria asal Malaysia yang juga diakabarkan kembali dekat dengan Luna. Tapi lagi-lagi bintang film Rumah Kentang ini menyangkalnya.

"Kok ngedeketin gue lagi? He actually never aproach me at all. Jadi enggak pernah ada aproach yang kayak lebih dari sekedar teman,"tutur Luna.

"Karena masih single aja (makanya sering digosipkan)," kata Luna disertai tawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com