Dua Pengisi Suara Frozen II Raih Penghargaan Hollywood Walk of Fame

Kompas.com - 20/11/2019, 17:03 WIB
Idina Menzel and Kristen Bell. Charley GallayIdina Menzel and Kristen Bell.

KOMPAS.com - Pengisi suara karakter Elsa dalam film Frozen II, Idina Menzel, mendapatkan penghargaan Hollywood Walk of Fame.

Selain Menzel, pengisi suara untuk karakter Anna, Kristen Bell, juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Idina Menzel menjadi orang ke-2681 dan Kristen Bell menjadi orang ke-2682 yang mengukirkan namanya pada kategori motion pictures and live theatre/performance.

Baca juga: Review Film Frozen 2: Menguak Misteri dan Jati Diri Elsa

Melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com pada Rabu (20/11/2019), nama kedua aktris tersebut akan diabadikan di depan Pantages Theatre, sebuah teater bersejarah di Hollywood dan berada di 6225 Hollywood Boulevard dekat Hollywood and Vine.

Acara peresmian tersebut dipandu oleh Rana Ghadban selaku the Hollywood Chamber of Commerce.

Adapun, prosesi peresmian bintang milik Kristen Bell dilakukan oleh Jackie Tohn dan pencipta The Good Place, Michael Schur.

Baca juga: Sinopsis Frozen II yang Tayang Hari Ini, Petualangan Baru yang Tak Terduga

Sedangkan prosesi peresmian bintang yang bertuliskan nama Idina Menzel dilakukan oleh Alan Horn selaku chief creative officer The Walt Disney Studios dan juga Josh Gad, pengisi suara Olaf dalam film Frozen dan Frozen II.

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian sertifikat oleh Mayor Eric Garcetti kepada kedua aktris tersebut sebagai perwakilan dari The People of Los Angeles.

Film Frozen II mengambil latar tiga tahun setelah film pertama.

Baca juga: Sterling K. Brown Masih Tak Percaya Terlibat di Frozen 2

Elsa (Idina Menzel) diceritakan telah menjadi ratu di Arandelle dan Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi.

Namun, kebahagiaan mereka harus terhenti sesaat setelah ada misteri yang terus membuat Elsa merasa terpanggil untuk memecahkannya.

Film Frozen II yang disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck telah tayang seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 20 November 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X