Galau, Luna Maya Mengaku Lebih Produktif Buat Puisi

Kompas.com - 20/11/2019, 15:44 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Luna Maya mengaku gemar menulis puisi saat sedang galau. Bahkan enam bulan terakhir sudah banyak puisi dia hasilkan.

Awalnya Luna menyebutkan hal-hal yang disukai, dari hobi jalan-jalan, nonton, menghabiskan waktu bersama keluarga, belanja, hingga terakhir disebutkannya puisi.

Dari tayangan vlog Jessica Iskandar saat bersama Luna Maya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019), Luna mengaku beberapa bulan terakhir dia cukup produktif menghasilkan puisi.

"Baca (puisi) suka, nyiptain juga suka. Kalau lagi galau. Inspirasinya keluar kalau lagi ngawang-ngawang perasaannya,"kata Luna.

Saat Jessica menanyakan jumlah puisi yang dihasilkan dalam enam bulan terakhir, Luna menjawab ada cukup banyak karya puisinya.

"Ada beberapalah. Kadang aku post ( di media sosial). Aku suka kata-kata,"ujarnya lagi.

Baca juga: Dikabarkan Sedang Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Hanya Tersenyum

"(Biasanya) menggambarkan situasional saja, perasaan hati atau situasi yang sedang dihadapi," kata Luna.

Luna Maya kini kembali sibuk dengan sejumlah proyek film. Yang terakhir adalah Rumah Kentang: The Beginning, yang ia bintangi bersama Christian Sugiono.

Di luar kesibukannya di dunia hiburan, Luna Maya kerap bepergian ke mancanegara. Ia selalu membagikan foto-foto perjalanannya di akun media sosialnya.

Baca juga: Pernah Disakiti, Luna Maya Berbagi Tips Memaafkan dan Move On

Yang terakhir dia berlibur ke Seoul, Korea Selatan, untuk menyaksikan konser Love Yourself: Speak Yourself The Final, pada akhir Oktober lalu.

Sementara itu, sejak putus dari Reino Barack pada pertengahan 2018 lalu, Luna Maya belum pernah mengungkap siapa kekasihnya saat ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X