Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Meninggal, Cecep Reza Disebut Berniat Berobat ke Dokter Terawan

Kompas.com - 20/11/2019, 15:10 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para sahabat dan rekan artis terpukul dengan kepergian artis sinetron Cecep Reza atau yang dikenal sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari.

Andy Boim dan Indra Birowo misalnya, yang turut mengantarkan Cecep Reza ke peristirahatan terakhirnya di TPU Layur Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Cecep Reza Sempat Kirim Pesan ke Banyak Orang

Sebelum meninggal, Cecep Reza diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, bahkan ia sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, ternyata ada wacana dari Cecep Reza untuk berobat ke Dokter Terawan, yang kini menjabat sebagai Menteri Kesehatan RI.

“Dia (kemarin) mau ke Terawan, dokter yang menteri itu kan. Karena memang Dokter Terawan ya oke dan gue senang sih," kata Andy Boim.

Baca juga: Andy Boim: Selain Penyakit Jantung, Cecep Reza Juga Idap Diabetes

Tidak hanya itu, Indra Birowo juga sempat memberi saran agar Cecep memeriksakan lagi penyakitnya dan merekomendasikan seorang dokter kepada rekannya itu.

"Sama sekali enggak nyangka sih, sempat aku bilang gini, 'Cep ke RS Harapan Kita aja, di sana ada dokter yang kebetulan gue cukup kenal, ada di sana'," ujar Indra Birowo.

Namun nasib berkata lain, Cecep Reza mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIB.

Baca juga: Indra Birowo dan Andy Boim Sempat Tegur Cecep Reza Sebelum Meninggal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com