Tak Bisa Bangunkan Ayahnya, Anak Cecep Reza Mengadu ke Keluarga

Kompas.com - 19/11/2019, 19:51 WIB
Artis peran Cecep Reza yang dikenal dengan perannya sebagai Bombom di Sinetron Bidadari, meninggal dunia, Selasa (19/11/2019). Instagram Cecep RezaArtis peran Cecep Reza yang dikenal dengan perannya sebagai Bombom di Sinetron Bidadari, meninggal dunia, Selasa (19/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung Cecep Reza, Rizky mengatakan bahwa Cecep ditemukan meninggal dunia oleh putrinya yang masih berusia 4,5 tahun.

Saat itu Cecep hendak dibangunkan oleh putrinya. Setelah itu barulah istri Reza, Reta dan semua keluarga mengetahui bahwa pemain sinetron Bidadari itu sudah tak bernyawa.

"Yang pertama nemuin anaknya, ngadu ke kita, bilang enggak bangun-bangun," kata Rizky saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

"Mikirnya mungkin lagi tidur, karena tadi pagi kayaknya (Cecep) masih DM-DM-an sama temannya, Subuh gitu," lanjut Rizky.

Baca juga: Mertua Ungkap Keinginan Cecep Reza yang Belum Tercapai

Istri Rizky, Ritsu menambahkan, kini Reta masih merasa syok, merasa sangat kehilangan suaminya.

"Masih syok ya kaget karena dia kan lihatnya sendiri, di rumah juga. Musibah kan enggak ada yang tahu ya... jadinya kaget banget sih," tutur Rizky.

Cecep yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun.

Baca juga: Istri dan Mertua Syok Cecep Reza Meninggal Dunia Saat Tidur

Cecep menjalani pemasangan ring jantung satu minggu lalu.

Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pukul 09.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X