Cecep Reza Disebut Punya Riwayat Penyakit Jantung Sebelum Meninggal

Kompas.com - 19/11/2019, 17:05 WIB
Mantan aktor cilik, Cecep Reza, yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari. Instagram/Cecep RezaMantan aktor cilik, Cecep Reza, yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ade Firman Hakim mengungkapkan bahwa rekannya Cecep Reza memiliki riwayat penyakit jantung.

Cecep yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun.

Menurut Ade, belum lama ini Cepcep menjalani operasi pemasangan ring pada jantung.

Baca juga: Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Syok dan Menangis

“Pasti karena itu (jantung). Karena dia baru pasang ring (jantung). Saya baru dapat kabar itu,” ujarnya via pesan singkat pada Selasa sore.

Sebelumnya, Ade mengabarkan perihal meninggalnya Cecep Reza lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Ia menuliskan ucapan duka untuk rekannya itu.

Baca juga: Tak Menyangka Cecep Reza Meninggal, Vanessa Angel: Semalam Kita Ketawa Sambil Makan Enak

“Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun,” tulis Ade Firman seperti dikutip Kompas.com dari laman akun Instagram-nya, Selasa sore.

Dihubungi terpusah, Ade mengaku kaget mendapat kabar duka dari Cecep. Sebab, almarhum masih melakukan sesi foto bersama dengan artis Vanessa Angel, pada Senin (18/11/2019) malam.

Namun, Ade belum mengetahui detail mengenai penyakit yang diderita oleh rekan kerjanya di sinetron Detektif Cinta ini.

Baca juga: Cecep Reza Meninggal, Vanessa Angel: Ya Allah, Cep, Baru Semalam Ngobrol

Saat ini, menurut rekannya aktor Ade Firman Hakim, jenazah Cecep disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ade juga mengabarkan, jenazah Cecep akan dimakamkan sore ini di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Mohon doanya agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya," tutup Ade.

Baca juga: Ade Firman Hakim Kaget Cecep Reza Langsung Kerja Usai Pasang Ring di Jantung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X