Anang Gagal Fokus Saat Kontestan Indonesian Idol Ini Bernyanyi, Pikirkan Ashanty?

Kompas.com - 19/11/2019, 07:00 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama salah satu kontestan Indonesian Idol X ini memang sepintas mengingatkan pada penyanyi yang terkenal dengan lagu Denpasar Moon, Maribeth. Pasti tahu siapa kontestan yang dimaksud.

Mirabeth, kontestan yang berhasil mencuri perhatian Anang hingga membuat pantun ini, sempat membuat musisi asal Jember tersebut salah tingkah sejak awal. Anang bahkan sampai salah menyebut nama.

"Mana pendukung Maribeth," teriak Anang pada penonton di studio siaran langsung Indonesian Idol X digelar, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Baca juga: Video Klip Mesra dengan Anang, Ashanty: Lagu Ini Buat Kita Berjodoh...

Tidak hanya sekali, dua kali Anang meneriakkan hal yang sama, hingga BCL yang ada di sebelahnya sadar kalau Anang salah menyebut nama.

"Mirabeth," ucap BCL.

Akhirnya Ari Lasso juga menyadari kesalahan itu, begitupun Maia Estianty.

"Nang, Mas Anang, Mirabeth. Maribeth itu penyanyi Filipina," tutur Ari.

Kontestan Indonesian Idol X Mirabeth Sonia pada babak Showcase.Bidik layar YouTube Indonesian Idol X Kontestan Indonesian Idol X Mirabeth Sonia pada babak Showcase.

"Denpasar Moon," timpal Maia dengan setengah bernyanyi.

Tak menanggapi koreksi dari juri lain, Anang kembali melanjutkan penilaian terhadap Mirabeth seolah tidak ada yang terjadi.

Tapi, Anang kembali salah ucap.

"Mudah-mudahan kamu punya prestati," kata Anang yang belum selesai mengucapkan langsung dipotong Ari Lasso karena sadar ada yang salah dengan pengucapan Anang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X