Ayu Dewi Ucapkan Selamat Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, La Lembah Manah

Kompas.com - 18/11/2019, 23:16 WIB
Pembawa acara Ayu Dewi saat ditemui di peringatan Hari Toilet Sedunia bersama Vixal di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungPembawa acara Ayu Dewi saat ditemui di peringatan Hari Toilet Sedunia bersama Vixal di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ayu Dewi mengucapkan selamat atas kelahiran La Lembah Manah, cucu ketiga Presiden Joko Widodo ( Jokowi).

La Lembah Manah adalah anak kedua putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda.

Bayi perempuan ini lahir pada Jumat (15/11/2019) sore.

"Alhamdulillah, selamat atas kelahiran cucu ketiganya. (Akhirnya) resmi berarti jadi keluarga juga ya kan, sama kayak saya anak ketiga," kata Ayu saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Meski begitu, Ayu turut bahagia saat mendengar kelahiran cucu ketiga Jokowi itu.

"Saya sebagai warganya hanya mendoakan, semoga sekeluarga Pak Jokowi, Bu Iriana, dan anak cucunya sehat lahir dan batin," imbuh Ayu.

Baca juga: Sempat Terpuruk, Ini Pendorong Ayu Dewi untuk Bangkit dan Jadi Kuat

Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi dianugerahi cucu ketiga, yang berjenis kelamin perempuan. Cucu ketiga Jokowi merupakan anak kedua pasangan Gibran dan Selvi Ananda. 

Selvi melahirkan anak keduanya itu di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (15/11/2019). Anak kedua pasangan muda itu lahir tepat pukul 15.46 WIB.

Anak kedua Gibran tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan berat badan 2,92 kilogram, panjang 46,5 cm dan lingkar kepala 31,5 cm.

Baca juga: Kenang Sang Ibunda, Ayu Dewi Menangis dan Ungkap Penyesalannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X