Belum 100 Persen Direstui, Arie Kriting Dapat PR dari Keluarga Indah Permatasari

Kompas.com - 18/11/2019, 15:54 WIB
Arie Kriting (kanan) dan kekasihnya Indah Permatasari (kiri). Instagram/Indah PermatasariArie Kriting (kanan) dan kekasihnya Indah Permatasari (kiri).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedikit demi sedikit keteguhan hati ibunda Indah Permatasari yang tak memberi restu kepada Arie Kriting berpacaran dengan putrinya, terkikis juga.

Menurut sepupu Indah, Syarif, tantenya itu sudah membuka diri terhadap Arie, walaupun belum sepenuhnya.

"Mami itu belum 100 persen menerima Arie, sekian persennya udah, dan ini PR (pekerjaan rumah) buat Arie," kata Syarif dalam video di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Baca juga: Indah Permatasari dan Arie Kriting, Terganjal Restu, hingga Minta Warganet Berhenti Menghardik

"Tapi ini langkah yang bagus, insya Allah kami keluarga mendukung. Kalau anaknya dicintai, ibunya juga bisa," tambahnya mengapresiasi kedatangan Arie untuk bersilaturahim.

Arie menimpali bahwa selama ini yang terjadi adalah sebuah kesalahpahaman saja. Terlebih ia selama dua tahun menjalin asmara dengan Indah, belum berani bertemu keluarga kekasihnya itu.

"Kami sebagai anak kadang-kadang khilaf, kami sebagai anak muda mungkin ada perasaan takut kalau ketemu orangtua. Jadi alhamdulillah sih setelah kemarin itu, keluarga besar Indah minta saya untuk bisa ketemu untuk dibukakan jalan," ucap Arie.

Baca juga: Hubungannya Ditentang Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting: Mohon Doa Restunya

"Saya juga tidak ada niat ibaratnya menjauhkan (Indah dari ibunya). Ini masalah komunikasi aja," tambahnya.

Menurut Arie, saat ini hubungan Indah dengan ibunya yang sempat tegang karena masalah "restu", kini mulai hangat kembali.

"Sekarang Indah sama maminya lagi pijit-pijitan tuh di dalam he he he. Udah santai gitu. Kami kan kemarin komunikasinya buntu, jadi ya mungkin dengan melalui media justru mengetuk hati sehingga kami bisa ditunjukkan jalan," ucap Arie.

Baca juga: Temui Keluarga Indah Permatasari, Arie Kriting Was-was

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X