Cerita Seru Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham di Indonesia Menari

Kompas.com - 18/11/2019, 08:08 WIB
Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham jadi ikon Indonesia Menari 2019 di Grand Indonesia Jakarta, Minggu (17/11/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSMikha Tambayong dan Giorgino Abraham jadi ikon Indonesia Menari 2019 di Grand Indonesia Jakarta, Minggu (17/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham menari tradisional bersama koreografer Ufa Sofura dan ratusan peserta di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Aksi aktor dan aktris tersebut untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai ikon Indonesia Menari 2019.

Dengan mengikuti kegiatan ini, Mikha dan Giorgino yang sama-sama baru mencoba menari di acara resmi ini memiliki cerita seru masing-masing.

Baca juga: Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong Berlenggak-lenggok di Indonesia Menari

Pengalaman baru Mikha Tambayong

Walaupun sudah sering berkecimpung di dunia hiburan dan seni, menari merupakan hal baru bagi dara kelahiran 1994 tersebut.

"Kami di sini sebagai ikon, memang mungkin kami bukan penari ya, justru karena itu kami dipilih. Tapi aku pribadi sangat senang bisa ikut acara ini. It's something new, sesuatu yang aku belum pernah lakuin sebelumnya," ucap Mikha Tambayong usai acara Indonesia Menari di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019).

Selama ini Mikha berlenggak-lenggok asal dengan gaya bebasnya tanpa koreografi yang jelas. Menurut Mikha, kegiatan seperti ini turut memperkenalkan budaya Ibu Pertiwi.

Baca juga: Bukan Penari, Mikha Tambayong Antusias Ikuti Indonesia Menari

"Menurut aku sih ini acara yang positif banget bisa mengangkat budaya Indonesia dan seperti yang tadi dibilang, ini tujuannya biar menari itu bisa jadi untuk semua orang. Kami buktinya bukan penari, tetapi ternyata tadi bisa-bisa aja," ujar Mikha

Giorgino Abraham deg-degan

Aktor film Bebas ini mengaku baru kali pertama menari di depan orang banyak. Kegugupan pun dirasakan oleh Giorgino.

"Awalnya kayak nervous juga karena bakal perform di depan banyak orang, penari-penari yang sudah biasa itu," ujar Giorgino yang berada di sebelah Mikha Tambayong.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X