[POPULER HYPE] Pencuri Motor Baim Wong Menangis | Maria Sinaga Asal Bekasi Juara Menyanyi di Swedia

Kompas.com - 18/11/2019, 08:01 WIB
Polisi merilis kasus pencurian dua sepeda motor milik artis peran Baim Wong yang dicuri mantan anak buahnya di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019). KOMPAS.com/NURSITA SARIPolisi merilis kasus pencurian dua sepeda motor milik artis peran Baim Wong yang dicuri mantan anak buahnya di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini rangkuman 5 berita populer di Hype Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin. Apa saja?

1. Pencuri Sepeda Motor Baim Wong Sesenggukan

Pencuri sepeda motor artis peran Baim Wong meminta maaf atas tindak kriminal yang telah ia lakukan.

Sambil menangis sesenggukan, pelaku berinisial MR alias Rizky ini menyesali perbuatannya.

MR alias Rizky yang sebelumnya menjadi satpam di rumah Baim Wong menyadari dirinya telah memanfaatkan kepercayaan yang telah diberikan Baim kepadanya.

Selengkapnya, klik di sini.

Maria Sinaga, penyanyi belia asal Bekasi yang juarai I-Sing World di Swedia.Instagram/@maripudesa Maria Sinaga, penyanyi belia asal Bekasi yang juarai I-Sing World di Swedia.

2. Maria Sinaga Asal Bekasi Juara Menyanyi di Swedia.

Setelah Claudia Emmanuela Santoso asal Cirebon yang menjuarai The Voice Jerman, kini seorang remaja asal Bekasi, Jawa Barat, Maria Sinaga (14), juga menuai prestasi di negeri orang.

Maria berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah keluar sebagai juara dalam kompetisi menyanyi internasional, I-Sing World 2019, pada kelas junior, yang digelar di Stockholm, Swedia, pada 10-13 November.

Di babak Final, Maria membawakan lagu berjudul "Tundukkan Dunia" yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Selengkapnya, klik di sini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X