Suka Menari, Giorgino Abraham Mendadak Takut Ketika...

Kompas.com - 17/11/2019, 20:05 WIB
Giorgino Abraham dalam jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGiorgino Abraham dalam jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun tidak pernah mengikuti latihan khusus menari, aktor Giorgino Abraham berusaha percaya diri saat menari di depan orang banyak.

Giorgino Abraham memang baru pertama kali tampil menari di sebuah acara resmi.

Menurut Gio, panggilan akrabnya, tidak ada kesulitan berarti saat dipercaya untuk menjadi ikon di Indonesia Menari 2019.

Baca juga: Giorgino Abraham Deg-degan Beraksi di Indonesia Menari

"Oh ngikutin koreo (koreografi) yang susah, tetapi kalau dengar musik penginnya langsung (nari)," ujar Giorgino Abraham sembari menirukan gerakan ingin menari di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019).

Hal ini dikarenakan dirinya memang suka berjoget atau menggerakan badannya diiringi musik.

"Aku enggak bisa bohongi diri aku sendiri bahwa aku suka sama dance sambil dengar musik, lagunya kita suka, kita enggak mungkin diam saja, kan, kita pasti dance. Tapi saat harus perform di depan banyak orang, kita takut, malu," kata Giorgino.

Baca juga: Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong Berlenggak-lenggok di Indonesia Menari

Bagi pria berdarah Belanda ini, menari membuat seseorang menjadi semakin percaya diri.

 "Justru di saat kita bisa menari kita bisa mengkespresikan diri kita dan itu yang paling penting. So kita jadi lepas," ujar Giorgino Abraham.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X