Kompas.com - 16/11/2019, 10:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tidak terlihat, Kim Tae Hee muncul di channel YouTube dan membagikan beberapa rahasia kecantikan wajahnya yang legendaris.

Kim Tae Hee digadang menjadi salah satu selebriti Korea tercantik sepanjang sejarah.

Istri dari Rain ini tidak pernah keluar dari daftar 'visual paling terkenal' untuk bedah plastik dan pasiennya.

Dan akhirnya, rahasia kecantikan Kim Tae Hee diungkapkan oleh ibu dua anak ini.

Pertama dia mengungkap kalau dia sangat pemilih terkait produk apapun yang digunakan di tubuh.

Baca juga: 5 Tahun Menghilang dari Layar Kaca, Kim Tae Hee Siap Kembali

"Aku rasa semua orang fokus pada kulit mereka, kulit sehat dan bersih. Aku sangat pemilih ketika itu kaitannya dengan produk dasar yang aku pakai," kata Kim Tae Hee dilansir Koreaboo.

"Aku memeriksa semua bahan. Bahkan jika ini merepotkan untuk dilakukan, aku memastikan tidak ada bahan berbahaya untuk kulitku atau memiliki aroma kuat," tutur Kim Tae Hee.

Ternyata kebiasaan memeriksa produk ini tidak hanya untuk produk yang di aplikasikan di bagian wajah saja, tapi juga seluruh tubuh.

"Aku tidak hanya memeriksa produk yang aku pakai di wajah. Aku juga memeriksa produk rambut, tubuh, tangan, bahkan lipstik," ujarnya lagi.

Baca juga: Pasangan Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Putri Kedua

Wanita 39 tahun ini juga mengatakan kalau kunci penting kecantikan seseorang adalah adanya rasa bahagia. Kim menegaskan pentingnya manajemen tingkat stres sebagai bagian dari rutinitas harian.

"Aku rasa kamu terlihat lebih cantik saat kamu bahagia. Wajahmu jadi lebih cerah. Aku rasa itu penting untuk mengatur stres dengan baik," ujar bintang My Princess ini.

Kim juga menceritakan kebiasaannya untuk berjalan-jalan setiap hari untuk meredakan stres.

"Aku tinggal dekat gunung Namsan, jadi kapan pun aku punya waktu atau cuacanya bagus, aku coba berjalan setiap hari. Aku merasa sembuh ketika melihat pohon dan bernapas di udara yang alami," tutur Kim Tae Hee.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.