Lika-liku Pencarian Cinta Sandra Dewi, Ngemis ke Daniel Mananta hingga Menikah di Disneyland

Kompas.com - 16/11/2019, 08:29 WIB
Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, menggunakan mobil atap terbuka saat menuju kastil Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016). DOK.PRIBADI/INSTAGRAMArtis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, menggunakan mobil atap terbuka saat menuju kastil Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gusar tak kunjung temukan jodoh, artis Sandra Dewi mulai menyingkirkan gengsi dan minta pada Daniel Mananta untuk dikenalkan pada seorang pria.

Presenter dan VJ ternama Daniel Mananta ternyata memiliki peran penting dalam kisah cinta bak dongeng dari Sandra Dewi.

Berikut rangkuman Kompas.com tentang perjuangan Sandra sebelum hingga akhirnya bisa menikah dengan Harvey Moeis dan digelar di Disneyland seperti impiannya.

Baca juga: Sandra Dewi: Ketemu Harvey Moeis Pun Gue Mesti Ngemis-ngemis Sama Daniel Mananta

Kurang gaul jadi alasan Sandra Dewi tak kunjung temukan jodoh

Menurut Sandra, dirinya dan suami termasuk orang yang kurang bergaul. Mereka awalnya sama-sama tidak saling tahu keberadaan masing-masing. Sandra dan Harvey tipe orang yang akan langsung pulang ke rumah setelah bekerja.

Jadi tidak heran juga, kalau Sandra akhirnya mengakui setiap pria yang pernah berkencan dengannya adalah dari rekomendasi teman.

Baca juga: Usia 30 Tahun Belum Menikah, Sandra Dewi: Gue Kurangnya Apa?

"Enggak, justru gue itu tipe anak rumahan, yang enggak bergaul. Jadi ketemu cowok di mana?" kata Sandra di tayangan YouTube Melaney Ricardo, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/11/2019).

"Gue yang sebelumnya ini (sebelum menikah dengan Harvey) dikenalin (ke cowok), terus langsung jadi. Jadi enggak ada multiple choice," tutur Sandra.

Sandra Dewi usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (30/8/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Sandra Dewi usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (30/8/2017).

Sempat merasa tidak menarik

Sandra Dewi sempat berpikir dirinya tidak menarik. Hal ini karena ia tak kunjung menemukan jodoh saat usia sudah hampir menginjak kepala tiga.

"Waktu itu gue sampai instropeksi diri. Gue kurangnya apa? Apa gue kurang baik? Apa gue kurang ini itu sampai gue tidak menarik di mata pria," ujar Sandra.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X