Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Diet di Usia 45, Dewi Hughes Beri Semangat Para Ibu

Kompas.com - 15/11/2019, 13:57 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah Dewi Hughes yang sukes menjalani diet kenyang dan dengan harga cukup murah, menjadi motivasi bagi banyak orang.

Terlebih, Hughes menjalani diet itu di usia yang bisa dibilang tidak lagi muda. Saat itu usia Hughes sudah menginjak kepala empat.

Kalau bukan karena sakit yang membuatnya hanya bisa terbaring di ranjang, Hughes mungkinnbelum berubah seperti saat ini.

"Jadi saya berat badan waktu itu 150 kilogram, dan saya badan sakit semua. Setiap sakit harus ke dokter untuk suntik pain killer," tutur Hughes dalam tayangan Ini Baru Empat Mata yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans7 Official, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Cerita Sukses Dewi Hughes Turun 90 Kg dalam 15 Bulan, Dietnya Murah dan Kenyang

Pernah mengira obat penghilang rasa sakit adalah solusi, Hughes harus menerima kenyataan bahwa pain killer tak lagi bisa membantu. Hingga suatu ketika presenter asal Bali ini tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Dari sinilah wanita 48 tahun ini termotivasi untuk berubah, terlebih setelah melihat di internet seorang perempuan masih aktif berlari di usia 90 tahun.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com