Sukses Diet di Usia 45, Dewi Hughes Beri Semangat Para Ibu

Kompas.com - 15/11/2019, 13:57 WIB
Presenter Dewi Hughes saat tampil di tayangan Ini Baru Empat Mata di Trans 7. tangkapan layar akun YouTube Trans7 OfficialPresenter Dewi Hughes saat tampil di tayangan Ini Baru Empat Mata di Trans 7.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah Dewi Hughes yang sukes menjalani diet kenyang dan dengan harga cukup murah, menjadi motivasi bagi banyak orang.

Terlebih, Hughes menjalani diet itu di usia yang bisa dibilang tidak lagi muda. Saat itu usia Hughes sudah menginjak kepala empat.

Kalau bukan karena sakit yang membuatnya hanya bisa terbaring di ranjang, Hughes mungkinnbelum berubah seperti saat ini.

"Jadi saya berat badan waktu itu 150 kilogram, dan saya badan sakit semua. Setiap sakit harus ke dokter untuk suntik pain killer," tutur Hughes dalam tayangan Ini Baru Empat Mata yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans7 Official, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Cerita Sukses Dewi Hughes Turun 90 Kg dalam 15 Bulan, Dietnya Murah dan Kenyang

Pernah mengira obat penghilang rasa sakit adalah solusi, Hughes harus menerima kenyataan bahwa pain killer tak lagi bisa membantu. Hingga suatu ketika presenter asal Bali ini tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Dari sinilah wanita 48 tahun ini termotivasi untuk berubah, terlebih setelah melihat di internet seorang perempuan masih aktif berlari di usia 90 tahun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X