Dapat Peran Jurnalis, Indah Kusuma Mengaku sampai Stres

Kompas.com - 15/11/2019, 10:25 WIB
Indah Kusuma saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIIndah Kusuma saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Indah Kusuma mangaku stres saat mendapatkan peran sebagai jurnalis di film Ada Apa Cinta 2045.

Hal tersebut diakui Indah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

"Jadi aslinya aku tuh bingung, dua sampai tiga harian aku stres karena aku enggak mengerti. Kayak salah dan kurang. Aku sampai nonton film dulu, aku nonton Najwa Shihab dulu, terus aku nonton film dokumenter atau film-film yang lagi interview-in orang," ungkap Indah.

Baca juga: Indah Kusuma Tidak Percaya Diri Hubungi Najwa Shihab, Kenapa?

Tetapi, pemilik nama panjang Indah Kusumaningrum ini, setelah diriset lebih jauh ternyata jurnalis memiliki karakter yang santai.

"Aku kira jurnalis itu kaya yang jutek, serius, oh ternyata enggak. Ternyata santai saja. Hanya menganalisis kata tiap kata orang yang dia tanyakan. Sebenarnya, lebih kayak gitu," ujar Indah.

Secara terpisah, sutradara film Ada Apa Cinta 2045, Indra Gunawan mengatakan bahwa judul film tersebut sesungguhnya belum pasti.

Baca juga: Demi Dalami Peran, Indah Kusuma Cari Tahu soal Najwa Shihab

"Sebenarnya judul ini belum fix. Kami masih mencari kata yang cocok dan lebih menarik lagi, yang sudah pasti itu kata 2045-nya, karena menyangkut 100 tahun Indonesia merdeka. Ada nasionalismenya juga," kata Indra.

Film Ada Apa Cinta 2045 berkisah tentang drama percintaan yang dikombinasikan dengan perkembangan teknologi.

Selain Indah Kusuma, film tersebut akan dibintangi oleh Nino Fernandez, Ferry Salim, dan Ira Maya Sopha.

Baca juga: Ada Apa Cinta 2045, Mimpi Indonesia Lebih Hijau di Masa Mendatang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X