Slank Kangen Konser Intim yang Tak Berjarak dengan Penonton

Kompas.com - 14/11/2019, 20:40 WIB
Bimbim dan Kaka Slank saat ditemui di Ms. Jackson music lounge di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABimbim dan Kaka Slank saat ditemui di Ms. Jackson music lounge di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank berkesempatan tampil dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam.

Penampilan kali ini terasa berbeda karena Slank tampil di sebuah music lounge Ms Jackson dengan kapasitas penonton terbatas dan lebih intim.

Vokalis Slank, Kaka mengatakan, ia dan rekan-rekannya mengaku rindu tampil dengan suasana seperti itu.

Baca juga: Slank: Ambon Pantas Jadi Kota Musik Dunia

"Kami butuh challenging begini, gue juga kangen tampil di mana orang-orang yang nonton gue mukanya di depan gue banget, dan gue lihat sekarang iklim musik di Indonesia sudah hidup banget," ucap Kaka saat ditemui dalam jumpa pers di Ms Jackson, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis.

Hal yang tak jauh berbeda juga dilontarkan sang drummer, Bimbim.

Bimbim mengaku tampil di music lounge telah mengingatkannya pada masa-masa awal bermain band.

Baca juga: Slank Sebarkan Virus Perdamaian di Mahakarya Festival

"Kami ingat waktu dulu masih main di pensi-pensi, musik kampus, dari bar ke bar, itu sudah lama sekali dan punya kesan gimana interaksi dengan pengunjung," ujar Bimbim.

CEO Broadway Entertainment Group selaku pemilik sekaligus penyelenggara, Vinni Kinetica mengatakan, acara ini digelar dalam rangka Jackson All Stars Vol 2 yang merayakan setahun berdirinya music lounge Ms Jackson.

Namun, Jackson All Stars digelar bukan hanya untuk merayakan hari jadi Ms Jackson, melainkan untuk menggaungkan kembali ekologi musik Indonesia.

Baca juga: Kehabisan Ongkos, 63 Slankers Telantar di Bekasi Usai Nonton Slank

Oleh sebab itu, kata Vinni, ia membuat acara ini selama seminggu penuh.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X