Sandra Dewi Sempat Berpikir Tidak Menarik di Mata Pria

Kompas.com - 14/11/2019, 19:41 WIB
Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris Sandra Dewi dalam peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terbilang telat menikah, artis cantik Sandra Dewi dari instropeksi diri sampai memaksakan hubungan sudah pernah dicoba.

Terlihat memiliki kehidupan dan kisah cinta sempurna, Sandra Dewi mengaku kalau kehidupan sempurna seperti cerita dongeng yang terlihat sebenarnya tidak semudah itu.

Baca juga: Suami Memaksa, Sandra Dewi Masih Pikir-pikir Beli Bedak Seharga Rp 500.000

"Itu berapa tahun, sampai 33 tahun baru nikah. Itu fairytale darimana? 33 tahun baru nikah, fairytale itu 25 tahun," kata Sandra Dewi dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Sandra mencoba segala cara dari memperbanyak doa, instropeksi diri, sampai mencoba hubungan dengan orang yang sebenarnya tidak cocok hanya karena tak kunjung menikah.

Baca juga: Sandra Dewi Tak Pernah Pamer Jet Pribadi, Apa Alasannya?

"Waktu itu gue sampai instropeksi diri. Gue kurangnya apa? Apa gue kurang baik? Apa gue kurang ini itu sampai gue tidak menarik di mata pria," ujar Sandra.

"Apa gue terlalu pengin yang seiman? Gue sudah mencoba blend in ke orang yang gue tidak cocok, tapi enggak happy, kayaknya bukan ini," kata wanita kelahiran Pangkal Pinang ini lagi.

Dai hal tersebut, muncul sebuah keyakinan dalam diri Sandra Dewi. 

Baca juga: Senang Cari Diskon, Sandra Dewi: Sudah Jadi Sifat Ibu-ibu

"Hidup itu enggak ada yang sempurna, gimana caranya kita menghadapi struggle-struggle hidup dengan baik dan beriman. It's okay to be not perfect," kata Sandra berpesan.

Saat belum bertemu suaminya saat ini, Sandra tak memiliki doa yang muluk. Yang Sandra inginkan hanya memiliki pasangan hidup yang seiman dan sayang pada keluarga.

"(Kriteria) biasa aja. Di saat usia 30 tahun masih memilih itu belagu. Yang penting cocok, nyambung, sama value hidupnya sama. Sayang keluarga, sayang orangtua, gue enggak bisa yang terlalu modern banget,"kata Sandra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X