Bunga Citra Lestari Kurangi Gula dan Nasi demi Hidup Sehat

Kompas.com - 14/11/2019, 19:08 WIB
Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITABunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengatakan, dia menerapkan pola hidup sehat bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

"Kalau pola makan aku menganut hidup sehat, ini bukan mengenai bentuk badan, bukan target berat yang diinginkan, tapi lebih ke punya kesadaran soal kesehatan dan kira-kira cocok sama aktivitas kami," kata BCL saat diwawancarai usai mengisi acara Halodoc di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2019).

Baca juga: Alasan Bunga Citra Lestari Buat Akun YouTube, Bukan untuk Cari Uang

BCL menyadari, untuk menjaga metabolisme tubuh diusianya sekarang, dia sudah mengurangi gula dan nasi.

"Kalau aku lebih dengan alasan kesehatan. Aku memang mengurangi gula, mengurangi banget, mengurangi tapi itu enggak ada hubungannya sama concern tertentu gitu," kata BCL.

Baca juga: Bunga Citra Lestari dalam Proses Pengerjaan Album Baru

"Karena memang aku menyadari di umur aku 36 (tahun) ini lebih ringan dan metabolisme lebih baik dengan aku mengurangi sekali gula. Nasi kan karbo, ada gula, kalau buat aku nasi lebih ke nasi merah, brown rice," ucapnya.

Rupanya, bintang film Habibie & Ainun itu sudah peduli dengan kesehatannya sejak kecil. Sebab, ibunda BCL merupakan seorang dokter gigi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X