Sandra Dewi Tak Pernah Pamer Jet Pribadi, Apa Alasannya?

Kompas.com - 14/11/2019, 18:19 WIB
Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun bergelimang harta, Sandra Dewi (36) memilih tak memamerkan barang-barang miliknya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, membeli jet pribadi untuk kado bagi putra sulungnya, Raphael Moeis yang berusia belum genap 2 tahun.

Walaupun memiliki jet pribadi, Sandra Dewi tidak pernah sekali pun berfoto baik di dalam maupun di luar pesawat tersebut.

Ketika ditanya pembawa acara Melaney Ricardo tentang hal itu, Sandra mengaku tidak mau ikut campur urusan suaminya.

Baca juga: Lupakan Diet demi Beri ASI Eksklusif, Sandra Dewi: Nanti Juga Kurus

"Saya enggak ikut campur urusan suami, tetot," kata Sandra Dewi sambil menyilangkan kedua tangannya dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Melaney kembali menanyakan alasan Sandra tidak mengunggah foto sedang ada di dalam pesawat, bahkan foto di dalam mobil saja jarang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X