Melly Goeslaw Unfollow Instagramnya, Begini Tanggapan Rossa

Kompas.com - 14/11/2019, 17:51 WIB
Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa memberi tanggapan tentang Melly Goeslaw yang meng-unfollow akun instagram-nya setelah tragedi pesta Halloween beberapa waktu lalu.

Menurut Rossa, itu adalah pilihan masing-masing orang. Oleh karena itu, ia tidak mempermasalahkan tak lagi di-follow oleh Melly.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu. Jadi, kalau buat saya sih enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Melly Goeslaw Tak Tempuh Jalur Hukum hingga Dukungan dari Agnez Mo

"Maksudnya, kalau ini kan kaitannya dengan media sosial. Jadi kan mungkin juga Teh Melly ada pemikiran lain, saya juga enggak tahu. Tapi buat aku sih enggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi, ya udah," sambung Rossa.

Rossa mengatakan, ia dan Melly masih menjalin komunikasi yang baik.

Pelantun "Tegar" itu pun berharap persahabatannya dan Melly tetap terjalin setelah peristiwa pesta Halloween tersebut

"WA (Whatsapp)-an aja sih. Ya mungkin aku juga enggak tahu sih, belum nanya lagi atau apa-apa," tutur Rossa.

Baca juga: Pesta Halloween, Rossa hingga Bubah Alfian Minta Maaf kepada Melly Goeslaw

"Tapi kan apa namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk ke depannya. Maksudnya, enggak mau putus silaturahmi yang pasti," tandas Rossa.

Sebelumnya, Melly Goeslaw marah besar karena merasa di-bully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween dan diibaratkan seperti dirinya.

Dalam video Insta-story milik Vidi Aldiano, Vidi memanggil nama Melly kepada make up artis Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

Tetapi, Bubah, Rossa, dan Vidi Aldiano telah meminta maaf kepada Melly.

Baca juga: Insiden Halloween, Ari Lasso: Melly Goeslaw Berhak Marah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X