Tips Makeup ala Prilly Latuconsina yang Tak Perlu Waktu Lama

Kompas.com - 14/11/2019, 16:55 WIB
Aktris Prilly Latuconsina saat menghadiri acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAktris Prilly Latuconsina saat menghadiri acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai orang yang berkecimpung di dunia hibunran, artis peran Prilly Latuconsina sudah akrab dengan makeup atau tata rias wajah.

Tidak harus selalu ditangani oleh makeup artist, penyanyi dan aktris ini juga sering merias wajahnya sendiri. Alasannya, ia tidak perlu memakan waktu yang lama.

Baca juga: Gaya Makeup Prilly Latuconsina Terinspirasi dari Selena Gomez

"Kalau makeup sendiri 45 menit sebentar," kata Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Pemain film Danur ini pun membagikan tips and trik dalam memoles riasan wajah.

"Kalau misal pakai eyeshadow, yang bisa buat warna mata kita lebih keluar. Jadi aku juga sering (cari) di Youtube kayak 'eye make up for brown eyes' atau black eyes. Eye shadow apa sih yang cocok sama warna mata kita," tutur Prilly.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina Jadi Juri Police Movie Festival

"Terus mengaplikasikan foundation. Biar enggak cakey kalau aku sih beauty spons-nya kalau enggak dibasahin dulu, terus pelan-pelan dan ditap-tap, jangan digosok-gosok gitu. Jadi akan lebih awet sampai malam terus hasilnya lebih bagus," imbuh artis yang sempat digosipkan berpacaran dengan artis Aliando Syarief tersebut.

Alasan lain Prilly suka merias wajahnya sendiri karena ia memang suka dengan aktivitas tersebut.

"Enggak tahu ya kayak aku seneng saja sih makeup sendiri," ujar bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X