Bikin Penasaran, The Rock Pamer Film Jumanji: The Next Level

Kompas.com - 14/11/2019, 16:34 WIB
Para pemain film Jumanji: The Next Level yang akan tayang pada Desember 2019. IMDbPara pemain film Jumanji: The Next Level yang akan tayang pada Desember 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dwayne " The Rock" Johnson akan segera kembali ke layar lebar lewat Jumanji.

Setelah tampil sebagai Dr Smolder Bravestone dalam Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), The Rock akan kembali lagi bersama film Jumanji: The Next Level.

Baca juga: Dwayne Johnson Ingin Bikin Bangga Keluarga Robin Williams lewat Jumanji

Meski baru akan tayang pertengahan Desember 2019 nanti, seri ketiga Jumanji ini sudah ditonton lebih dulu oleh Dokter Smolder.

Ya, The Rock sudah pamer hal itu di ungggahan media sosialnya @therock.

"Life is noisy. Life is busy. Nice to sit in a quiet, empty theater with @laurenhashianofficial and watch our new JUMANJI: The Next Level," tulis The Rock seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Jumanji: Welcome to the Jungle, Petualangan Baru yang Lebih Seru

The Rock juga menulis bahwa setelah dua tahun bekerja keras, akhirnya dia bisa merasa lega karena film Jumanji akan segera tayang di bioskop.

"We made a good one," tulisnya.

Mengingat kesuksesan yang dicapai Jumanji: Welcome to the Jungle, banyak yang tidak sabar menantikan Jumanji 3 yang diberi judul Jumanji: The Next Level.

Baca juga: Jumanji Laris, The Rock Ucapkan Terima Kasih pada Penonton Indonesia

Dilansir dari Cinema Blend, Dwayne hanyalah satu di antara banyak aktor yang akan kembali berperan dalam film garapan sutradara Jake Kasdan.

Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan juga akan kembali. Namun, keempat bintang yang sebelumnya menjadi avatar dalam permainan video Jumanji itu kali ini akan bertingkah berbeda dibanding film sebelumnya.

Selain Karen Gillan yang berperan sebagai Ruby Roundhouse, semua avatar utama dalam Jumanji: The Next Level akan dikendalikan oleh karakter yang berbeda.

Baca juga: Tujuh Minggu Diputar, Jumanji Sampai di Puncak Box Office

Misalnya, Bravestone yang akan jadi avatar untuk Eddie Gilpin (diperankan Denny DeVito), kakek Spencer Gilpin, yang hilang di awal film dan telah terungkap untuk menempati avatar McDonough (Nick Jonas).

Film ini dibuat Januari 2019 dan menggunakan lokasi syuting di Atlanta, Meksiko Baru, Calgary, Hawai.

Rencananya, Jumanji: The Next Level akan tayang mulai 13 Desember 2019.

Baca juga: Nick Jonas Akan Bintangi Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X