Alyssa Soebandono: Kalau Bisa Maksimalkan YouTube Kenapa Enggak?

Kompas.com - 14/11/2019, 12:32 WIB
Alyssa Soebandono di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). KOMPAS.com/BAHARAlyssa Soebandono di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Alyssa Soebandono kini tengah menyibukkan diri untuk membuat konten di YouTube channel pribadinya.

Alyssa juga sering terlihat membuat konten bersama sang suami, Dude Herlino.

Meski begitu, Alyssa mengaku tak mau memaksakan diri untuk selalu mengunggah konten secara rutin.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hati-hati Bicara di Depan Anak

"Maksimal-in sih iya, kan kita berusaha untuk melakukan semuanya ya kalau memang kita bisa maksimalkan kenapa enggak?," ujar Alyssa saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Alyssa mengatakan, awalnya ia hanya iseng membuat vlog.

"Tapi kemarin memang ya iseng-iseng aja coba kayak 'yuk kita buat vlog yuk'. Nah yang tadi ngedit sendiri, nah sekarang alhamdulillah dapat editor juga. Tapi yah enggak yang harus tiap hari bikin konten, enggak," sambungnya.

Alyssa dan Dude memang terlihat sering menyibukkan diri di media sosialnya, namun tak menutup kemungkinan untuk artis 27 tahun ini kembali ke dunia entertainment.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Berencana Ajak Anak-anak Liburan

Alyssa juga mengaku saat ini masih menjalani kegiatan syuting sinetronnya.

Dirinya kini lebih selektif dalam memilih jadwal pekerjaan lantaran mengurus anak.

"Syuting sih alhamdulillah ada yang baru, tetapi belum tayang. Cuma kalau untuk bikin sendiri sih sekarang ini pastinya lebih selektif, untuk pemilihannya dadakan ya," lanjutnya.

Belum lagi, sang anak sudah mulai sekolah.

"Terus ditambah anak sekolah jadi enggak semua yang ditawarkan itu bisa langsung diterima. Kalau dulu kan belum nikah, belum ada pikiran, jadi ya ambil aja," kata Alyssa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X