Kompas.com - 14/11/2019, 11:20 WIB
Poster film Bike Boyz. IMDbPoster film Bike Boyz.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Kamis (14/11/2019) film Bike Boyz resmi tayang di bioskop Tanah Air.

Film bergenre drama dan komedi ini menceritakan tentang Agus (Aep Bancet) yang membantu Lilis (Aline Manza) mencari suaminya yang sudah tiga bulan tidak pulang dan tak ada kabar.

Namun, di tengah itu, vespa Agus hilang dicuri orang.

Daro yang semula hanya ingin mencari suami Lilis, Agus dibantu teman-temannya sesama anak vespa akhirnya berkeliling Bandung untuk sekaligus mencari vepas miliknya.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film The Kings Avatar: For The Glory

Di tengah pencarian itu, tanpa sengaja mereka terjebak dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor, hingga teroris dan polisi.

Film arahan sutradara Aris Nugraha sekaligus  penulis naskahnya itu, juga menghadirkan Gariz Luiz, Damar RM, dan Andy Josalim sebagai pemain.

Selain itu, ada pula Fadly Dodun, Delisa Herlina, Enco Ruhayat, Birgi Putri, Daisy S Brata, Fenny Yulianto, dan Iphey Kabim.

Baca juga: Sinopsis Film Hanya Manusia, Kisah Perwira Polisi yang Mengusut Kasus Kriminal

Sebelum film ini, Aris Nugraha menggarap Preman Pensiun, film adaptasi dari tokoh dan karakter di serial televisi dengan judul yang sama.

Beberapa sitkom lain yang pernah dia buat, di antaranya ada Bajaj Bajuri, Kejar Kusnadi, The Adventure of Suparman, Tante Tuti, hingga yang terbaru sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Lebih dari itu, Aris Nugraha juga pernah mendapatkan nominasi Festival Film Bandung pada 2004 (Bajaj Bajuri) dan serial televisi terbaik pada penghargaan Festival Film Indonesia pada 2006 (Tante Tuti).

Baca juga: Sinopsis Film Charlies Angels 2019 yang Tayang Hari Ini

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X