Rio Ramadhan Akui Tertarik Kenalan dengan Kekeyi Gara-gara Viral

Kompas.com - 14/11/2019, 07:55 WIB
Pasangan kekasih Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri. Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23Pasangan kekasih Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri.

JAKARTA, KOMPAS.com -Artis Rio Ramadhan mengaku ingin berkenalan dengan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka karena beauty vlogger tersebut sedang naik daun.

Hal itu terungkap dalam tayangan Bisik Bisik Tetangga dengan pembawa acara Ichsan Akbar seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Awalnya pembawa acara yang sering hadir di konser-konser K-Pop itu dibuat penasaran dengan pernyataan Rio tentang proses pertemuannya dengan Kekeyi di mal daerah Jakarta Selatan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Rio Ramadhan Kekasih Kekeyi yang Dituding Pansos

"Aku lagi jalan sama teman-teman. Waktu itu enggak sengaja ketemu Kekeyi. Dibilangin, itu yang lagi viral. 'Siapa?,' (kemudian dijawab temannya)"itu yang pakai (Rio praktekkan menyentuh wajah)," kata Rio mengingat lagi pertemuan pertamanya.

"'Oh serius?' Dari situ aku langsung samperin dia, 'hai'," ujar Rio lagi.

Ichsan Akbar yang penasaran, kembali mempertegas pernyataan Rio dengan menanyakan alasan Rio mau mendekati Kekeyi saat pertama kali melihat di mal karena Kekeyi terkenal.

Baca juga: 2 Bulan Pacaran, Rio Ramadhan Mengaku Baru Bertemu Kekeyi 3 Kali

"Kamu tertarik kenalan sama Kekeyi karena teman bilang Kekeyi lagi viral?" tanya Ichsan.

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

"Iya betul," Rio menjawab singkat.

Bahkan pertanyaan sama namun lebih diperjelas lagi oleh Ichsan Akbar tetap membuat Rio menjawab hal yang sama.

"Waktu jalan di mal, kalau temen enggak bilang 'eh si Kekeyi lagi viral' kamu enggak bakal nyamperin?" tanya Ichsan penuh rasa penasaran.

Baca juga: Rio Ramadhan Nyatakan Cinta kepada Kekeyi Saat Video Call WhatsApp

"Enggak bakal. Karena ini semua sudah takdir kali," kata Rio.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X