Kompas.com - 13/11/2019, 19:32 WIB
Artis peran Sophia Latjuba saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Sophia Latjuba saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba memiliki impian sederhana tentang apa yang dia harapkan dari seorang pria yang akan mendampinginya nanti.

Hampir selalu gagal dalam menjalin hubungan, Sophia sebenarnya berangan-angan memiliki seorang pasangan yang akan ada disampingnya saat dia nanti meninggal dunia.

"But I wanna die in have a husband next to me, and I just still, siapa mau ke Sophia," kata Sophia Latjuba dalam tayangan YouTube Podcast Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Akui Pernah Kencani Pria Lebih Muda, Sophia Latjuba: Apa Salahnya?

Bahkan saat membayangkan tentang sosok pria yang akan mendampinginya, Sophia yang selama ini terkesan mandiri mengatakan bahwa dia juga seperti wanita lain yang ingin juga dimanjakan pasangan.

"Gue juga pengin kalau laki-laki open the doors for me, carry my bags, of course," kata Sophia lagi.

Sebagai laki-laki, Deddy mencoba memberi nasihat. Di mata pria, Sophia terlihat sebagai sosok yang mandiri dan sulit untuk ditaklukkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Sedih Sophia Latjuba yang Selalu Gagal dalam Urusan Percintaan

Sementara naluri alami pria adalah ingin untuk menaklukkan.

"As a man kita pengin wanita yang bisa kita kuasai. Ini Sophia Latjuba enggak mungkin (dikuasai) kan. Walaupun dia seksi dan cantik,"ujar Deddy.

Mendengar penjelasan Deddy, Sophia sempat berandai-andai mungkinkah dia berubah, sementara dia kini sudah cukup tua untuk berubah.

"You don't have to do anything, you become a legend already. Ngapain diubah," kata Deddy.

Artis 49 tahun itu bahkan mengaku saat menjalin hubungan, dia akan rela memberikan semua yang dimiliki, tapi sampai saat ini belum juga menemukan pasangan yang tepat.

"I give my all when I'm in relationship, everything. All my attention, my love, my everything,"ujar Sophie.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X