Honor Tak Dibayar Color Run, Evelyn Nada Anjani Alami Kerugian Rp 55 Juta

Kompas.com - 13/11/2019, 18:05 WIB
Evelyn Nada Anjani didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAEvelyn Nada Anjani didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey Evelyn Nada Anjani mengklaim alami kerugian setelah pihak penyelenggara acara Color Run tak menuntaskan pembayaran honornya.

Sebagai informasi, Evelyn diundang menjadi penampil oleh penyelenggara Color Run pada 27 Oktober 2019 lalu.

Kuasa hukum Evelyn, Hendri Indraguna, mengatakan bahwa kliennya mengalami kerugian materil puluhan juta rupiah.

Baca juga: Honor Tak Dibayar, Evelyn Nada Anjani Laporkan Penyelenggara Color Run

"Kalau berdasarkan kesepakatan perjanjian yang saya baca, kerugian Evelyn itu kurang lebih sekitar Rp 55 (juta)," ucap Hendri saat mendampingi Evelyn melaporkan penyelenggara acara Color Run di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Menurut Hendri, kliennya sejauh ini baru mendapatkan sebagian uang sebagai tanda jadi untuk tampil dari pihak penyelenggara.

"Rp 20 juta (uang tanda jadi) sudah dibayarkan. Akan tetapi kerugian material dan immaterial bisa di atas Rp 100 juta rupiah. Karena ini menyangkut profesi," tambah Hendri.

Baca juga: Evelyn Nada Anjani Sudah Buka Hati dan Cari Pria Kriteria Ini

Sementara itu, Evelyn menegaskan bahwa uang sebesar Rp 20 juta yang telah ia terima bukanlah uang muka dari honor penampilannya.

Evelyn berujar, pernyataan itu ia sampaikan untuk membantah kabar yang beredar sebelumnya.

"Saya juga mau klarifikasi soal uang Rp 20 juta yang dibayarkan untuk Dinar Candy, itu salah. Mereka hanya transfer ke saya untuk tanda jadi atau apa pun terserah saya," ucapnya.

Baca juga: Evelyn Nada Anjani Ungkapkan Alasan Ingin Punya Anak Laki-laki Saja

"Jadi ini bukan buat Dinar. Kalau mau dijadikan DP (uang muka) juga itu terlalu kecil, di mana-mana kan DP itu 50 persen, itu paling cuman 10-20 persenn ya," sambungnya.

Pada dasarnya, Evelyn tidak terlalu mempermasalahkan soal nominal. Evelyn lebih mengutamakan tanggung jawab pihak penyelenggara.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X