Aming: Kita Percaya, Semangat Ria Irawan Lebih Besar dari Apapun...

Kompas.com - 13/11/2019, 17:01 WIB
Aming saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Aming saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai sahabat, komedian Aming percaya bila Ria Irawan bisa melawan penyakit kanker yang diderita.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Ria Irawan dikabarkan menurun.

"Ya maksudnya she got cancer twice, kedua kalinya enggak kebayang sih itu luar biasa kuat. Itu luar biasa hebat dan kita percaya banget semangat dia lebih besar dari apapun,” kata Aming saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (12/11/2019).

Aming berharap nantinya Ria Irawan bisa benar-benar pulih dari penyakit kanker yang sudah menyebar ke beberapa organ tubuhnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Ria Irawan, Jalani Kemoterapi Oral dan Ingin Sembuh

“Jadi kita semua optimis bismillahirrahmanirrahim ya bahwa dia bakal sembuh seperti sedia kala karena setahu gue dia itu emang pejuang, petarung. Kita yakin kok bismillah bakal survive lagi," sambungnya.

Meski belum mengetahui kondisi terkini, terakhir kali Aming bertemu dengan Ria Irawan usai melakukan kemoterapi.

"Belum nengok lagi, terakhir udah lihat kan rambutnya sudah plontos, sudah botak gitu. Nah gue belum dapat update-an lagi dari suaminya. Ya kayak gitu pasti up and down ya. Jadi insya Allah gue mau mastiin aja ke sana mau make sure pengin lihat aja," kata Aming lagi.

Baca juga: Suara Terbata-bata, Ria Irawan: Mohon Doanya biar Diangkat Penyakit Saya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X