Billy Syahputra Bongkar Nikita Mirzani Punya Pacar Baru Lagi

Kompas.com - 13/11/2019, 16:56 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa artis Nikita Mirzani telah memulangkan kekasihnya, Betsalel Fdida, yang merupakan warga negara Perancis.

"Dipulangkan ke (negara) asalnya (oleh Nikita Mirzani)," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Operasi Plastik, Ini 4 Faktanya

"Gue bilang ke Nikita, mami cowok lu ke mana? Apa jangan-jangan lu tinggalin demi tuh bule (pacar baru Nikita). 'Apaan lu gue tinggalin, udah gue pulangin (ke negara asalnya)'," tambah Billy.

Billy membocorkan, saat ini Nikita tengah menjalin kedekatan dengan laki-laki baru yang juga warga negara asing. Hal ini juga ia ketahui dari sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Baca juga: Nikita Mirzani Habiskan Rp 1,1 Miliar untuk Operasi Plastik di Korea Selatan

"Tiba-tiba lagi ngobrol asyik, eh adalah perbincangan keceplosan Kak Fitri (sahabat Nikita) atau memang cuma seru-seruan doang. Dia bilang Mami (Nikita) punya pacar baru namanya Raul," ungkapnya.

Mengenai kekasih baru Nikita, Billy juga mengaku belum banyak mengetahui.

Namun ia memastikan Nikita menjalin hubungan dengan warga negara asing itu

"Enggak tahu (identitas). Katanya bule juga sih. Gue enggak begitu jelas mukanya. Memang benaran pacaran (dengan bule baru)" kata Billy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X